Kang Min Kyung Davichi Positif COVID-19 Jelang Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 07:35 WIB
personel girlband Davichi
Foto: istimewa
Jakarta -

Davichi belum lama ini mengumumkan rencana comeback. Namun dalam prosesnya, salah satu membernya, Kang Min Kyung, dinyatakan positif COVID-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh WAKEONE sebagai manajemen Davichi. Kang Min Kyung dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Mei 2022.

"Kami ingin mengabarkan Kang Min Kyung dinyatakan positif COVID-19. Kang Min Kyung dicurigai menunjukkan gejala COVID-19 pada pagi hari (6 Mei)," ujar WAKEONE.

"Setelahnya, Kang Min Kyung langsung menjalani tes rapid antigen. Ia dinyatakan positif COVID-19 di siang harinya," lanjutnya.

Kang Min Kyung telah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19. Saat ini, ia sama sekali tidak merasakan gejala apa pun.

"Kang Min Kyung telah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19. Saat ini ia tidak menunjukkan gejala apa pun," tegas WAKEONE.

"Ia akan menunda semua aktivitas yang sudah dijadwalkan, menjalani karantina mandiri, dan memfokuskan diri pada pemulihan sesuai dengan anjuran pihak medis," jelasnya.

Selain itu, pihak manajemen juga mengungkap kondisi Lee Hae Ri. Saat ini, member Davichi tersebut sama sekali tidak menunjukkan gejala apa pun.

"Lee Hae Ri Davichi juga akan menjalani karantina mandiri. Ia tidak menunjukkan gejala apa pun saat ini. Kami akan terus mengecek kondisinya," tambah WAKEONE.

"Selain itu, comeback Davichi yang dijadwalkan pada 16 Mei akan tetap dilakukan tanpa perubahan apa pun," pungkasnya.

Pihak manajemen juga berjanji akan membantu kesembuhan Kang Min Kyung. Mereka akan memprioritaskan kesehatan sang musisi untuk saat ini.

Sementara itu, Davichi akan merilis mini album ketujuh mereka pada 16 Mei 2022 berjudul Season Note. Mereka akan comeback dengan lagu utama Fanfare.

Simak juga 'Kejar Target 'Zero Covid', Beijing Perpanjang Penutupan Sekolah':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)