ADVERTISEMENT

Album TXT Terjual 1 Juta, 'Yeonjun Masuk Kulkas' Jadi Trending Topic

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 14:47 WIB
TXT
TXT. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

TXT belum lama ini comeback dengan merilis mini album minisode 2: Thursday's Child. Yeonjun Cs tersebut meraih prestasi membanggakan tak lama setelah album dirilis.

Tercatat pada 10 Mei 2022, TXT berhasil menjual 1 juta album hanya dalam waktu sehari setelah comeback. Mereka menjadi artis tercepat kedua sepanjang sejarah Hanteo yang berhasil menjual 1 juta album.

Tahun lalu, saat TXT mempersiapkan comeback The Chaos Chapter: FREEZE, Taehyun bercanda dengan MOA (nama fans TXT) melalui weverse. Ia berjanji akan memasukkan Yeonjun didalam kulkas jika album mereka tembus 1 juta penjualan.

Tentunya, fans tidak melupakan janji Taehyun. Begitu juga TXT.

Setelah album minisode 2: Thursday's Child terjual 1 juta copy, TXT pun menepati janji mereka. Melalui akun media sosial TXT, mereka mengunggah video yang menunjukkan Taehyun tengah mencari Yeonjun di dalam asrama mereka.

"Aku mendengar Yeonjun beristirahat di kamarnya," ujar Heuning Kai kepada Taehyun.

Saat dicari, rupanya Yeonjun ada di dalam kulkas sambil memakan es loli dan mengenakan kacamata hitam dan topi. Pada caption video, mereka berterima kasih kepada MOA yang sudah mendukung dan menyukai album baru TXT.

"Menepati janji kami! MOA, terima kasih karena menyukai album kami!" tulisnya.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, 'Yeonjun masuk kulkas' menjadi trending topic di Twitter. Banyak fans yang mengaku terkejut.

"Kita berhasil mentrendingkan Yeonjun in the freezer dan Yeonjun masuk kulkas!" ujar salah satu fans.

"Mereka benar-benar menepati janji! Yeonjun masuk kulkas!" tambah lainnya.

Saat ini, postingan yang diunggah di Twitter member TXT tersebut sudah mendapatkan lebih dari 140 ribu retweet dan 300 ribu likes dari para penggemar.



Simak Video "Yeonjun TXT Ultah, Fans Ramaikan Tagar #OurStarboyYeonjun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT