Siap-siap! GOT7 Comeback 23 Mei, Rilis Album Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 10:20 WIB
GOT7
GOT7. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

GOT7 akhirnya mengungkap detail lebih lanjut soal rencana comeback. Mereka mengumumkan tanggal resmi perilisan album yang telah lama dinanti oleh Ahgase.

Sebelumnya, GOT7 mengumumkan sejumlah akun media sosial baru yang jelang pengumuman comeback. Melalui akun-akun tersebut, Jackson Cs mengungkap perilisan album self-titled pada 23 Mei 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Pengumuman tersebut dirilis dengan mengunggah sebuah poster berwarna hijau. Tidak ada keterangan apa pun kecuali tulisan GOT7 dan tanggal pasti perilisan album tersebut.

Ini akan menjadi comeback pertama GOT7 dengan merilis album baru setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment pada 2021. Mereka terakhir kali merilis lagu sebagai GOT7 pada Februari 2021 berjudul Encore.

Sementara album terakhir yang dirilis GOT7 bersama di bawah naungan JYP Entertainment pada Breath of Love: Last Piece yang dirilis pada November 2020. Album tersebut merupakan album keempat yang dirilis oleh GOT7.

Diketahui, masing-masing member GOT7 saat ini tengah menjalani promosi secara individu dan bergabung dengan manajemen yang berbeda-beda. JAY B bergabung dengan H1GHR Music, disusul Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment.

Sementara itu Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, sementara BamBam bergabung dengan Abyss Company. Yugyeom resmi bergabung dengan AOMG dan Mark menandatangani kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat, Creative Artist Agency (CAA).

Walaupun kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkarier solo, namun setiap member GOT7 selalu mendukung satu sama lain. Dalam sejumlah wawancara, secara konsisten mereka juga mengungkap keinginan untuk comeback dengan anggota lengkap.

Nah, nantikan comeback GOT7 ya, Ahgase!



Simak Video "Dear Agase, GOT7 Dikabarkan Comeback Bulan Mei 2022 Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)