ADVERTISEMENT

7 Bulan Vakum, Kim Seon Ho Minta Maaf Lewat IG

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 14:38 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho muncul dan minta maaf di IG setelah 7 bulan vakum. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho telah kembali aktif di Instagram setelah tujuh bulan menghilang dari media sosial tersebut. Postingan pertamanya pun langsung membuat para penggemarnya tersentuh lewat sebuah pesan permohonan maaf untuk para penggemarnya.

Ia mengunggah pesan tersebut pada 7 Mei, sehari sebelum ulang tahunnya. Ia mengucapkan terima kasih karena telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya ... terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda," tulisnya.

Kim Seon Ho, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-36 itu setelah menyelesaikan syuting film mendatangnya bertajuk Sad Tropics di Thailand. Ia telah kembali ke Korea Selatan usai terlihat berada di Incheon International Airport pada Senin (18/4/2022) pagi.

Kepulangannya sontak menjadi sorotan. Sebab Kim Seon Ho baru muncul di hadapan wartawan setelah enam bulan menghilang.

Bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu sebelumnya terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya. Pada Oktober 2021, Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho telah memaksanya melakukan aborsi.

Sejumlah brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun menghapus iklannya. Aktor 35 tahun itu juga memilih hengkang dari posisinya sebagai member acara televisi 2 Days & 1 Night. Lebih lanjut, Kim Seon Ho didepak dari dua film yang akan dibintanginya Dog Days dan 2 O'Clock Date.

Namun tak lama setelah itu, Dispatch mengungkap isi obrolan chat yang membuktikan bahwa Kim Seon Ho tak bersalah. Iklan-iklannya yang sempat dihapus kembali ditampilkan. Tim produksi film Sad Tropics juga mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama.



Simak Video "Muncul Lagi di Medsos, Kim Seon Ho Diserbu Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT