ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Disebut Tolak Semua Proyek Akting di 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 11:55 WIB
Kim Seon Ho
Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kontroversi yang melibatkan Kim Seon Ho pada 2021 berpengaruh pada kariernya. Sang aktor disebut tidak lagi menerima proyek akting untuk 2022.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Kim Seon Ho membatalkan dan menolak semua proyek pada 2022 selain film Sad Tropics. Film tersebut merupakan proyek terakhir yang diterima Kim Seon Ho pada 2021, dan membuatnya perdana menjadi bintang utama di sebuah film.

Sad Tropics menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah berkebangsaan Korea dan Ibu asal Filipina. Dia bermimpi ingin menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya dan bertemu dengan orang jahat.

Sad Tropics sudah memulai syuting sejak Desember 2021. Sehingga jika Kim Seon Ho memilih mundur, hal tersebut akan merugikan pihak produksi.

Sehingga, sang aktor tetap setuju untuk membintangi film tersebut. Kim Seon Ho juga masih menyanggupi permintaan untuk melakukan sejumlah promosi untuk film Sad Tropics.

Tak hanya menolak proyek akting, Kim Seon Ho juga disebut tidak menerima permintaan endorsement hingga fanmeeting. Namun hingga kabar ini diturunkan, pihak manajemen masih belum berbicara apapun terkait kabar ini.

Sebelumnya, Kim Seon Ho terlibat kontroversi setelah muncul seorang perempuan yang mengaku menjadi mantan kekasihnya menyebut sang aktor memaksanya untuk aborsi. Awalnya, publik mengecam keras sang aktor hingga membuatnya kehilangan sejumlah kerja sama dengan brand.

Namun, keberpihakan publik Korea Selatan atas kasus Kim Seon Ho berubah usai Dispatch merilis temuan-temuan baru di balik tudingan mantan kekasih soal pemaksaan aborsi. Dispatch menjelaskan awal pertemuan mereka, hingga percakapan terakhir yang membahas tentang aborsi anak.

Pada 24 Juli 2021, sang mantan kekasih mengetahui ia sedang hamil. Ia kemudian menghubungi Kim Seon Ho sambil menangis.

Berdasarkan salah satu teman Kim Seon Ho berinisial B, Kim Seon Ho kala itu bilang sang mantan kekasih tak perlu menangis. Bahkan ia menyebut kehamilan tersebut adalah berkah.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan sang mantan kekasih yang menyebut Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi.



Simak Video "Muncul Lagi di Medsos, Kim Seon Ho Diserbu Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT