ADVERTISEMENT

Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho di 2 O'Clock Date, Main Bareng YoonA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 09:25 WIB
Ahn Bo Hyun
Foto: Instagram @bohyunahn
Jakarta -

YoonA SNSD sebelumnya dipersatukan dengan Kim Seon Ho lewat film 2 O'Clock Date. Namun karena skandal dengan sang mantan kekasih, Kim Seon Ho didepak dari produksi.

Kini, Filmmaker R&K, sebagai tim produksi, mengkonfirmasi sosok aktor yang akan menggantikan Kim Seon Ho. Ahn Bo Hyun akan membintangi karakter utama pria dan beradu peran dengan YoonA SNSD.

2 O'Clock Date merupakan komedi romantis tentang seorang perempuan dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas apartemennya. Film ini fokus pada keseharian dua tetangga yang bertemu setiap hari.

Film ini disutradarai oleh Lee Sang Geun. Sebelumnya, ia pernah bekerja sama dengan YoonA SNSD lewat film EXIT.

Jika tidak ada perubahan, 2 O'Clock Date akan memulai syuting pada April 2022. Hingga kini, masih belum diketahui siapa aktor pendukung yang akan membintangi film ini bersama Ahn Bo Hyun dan YoonA SNSD.

Ahn Bo Hyun belum lama ini mencuri perhatian lewat dua proyek yang ia bintangi dalam waktu yang tidak jauh berbeda. Di 2021, sang aktor membintangi My Name adn Yumi's Cells.

Di My Name, ia berperan sebagai Jeon Pil Do dan beradu peran dengan Han Seo Hee. Sementara di Yumi's Cells, ia berperan sebagai karakter utama Goo Woong dan beradu peran dengan Kim Go Eun.

Sementara YoonA lebih banyak ditemui di proyek film. Di 2021, ada tiga proyek film dan satu proyek drama Korea yang dibintangi YoonA.

Ia membintangi film Miracle: Letters to the President, Confidential Assignment 2: International, dan A Year-End Medley. Sementara di layar kaca, YoonA membintangi Hush dan beradu peran dengan Hwang Jung Min.



Simak Video "Gantikan Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun Main Film Bareng Yoona 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT