ADVERTISEMENT

Jeonghan SEVENTEEN Positif COVID-19 Jelang Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 09:25 WIB
Jeonghan SEVENTEEN
Jeonghan SEVENTEEN. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SEVENTEEN saat ini tengah mempersiapkan diri untuk merilis comeback. Namun, Jeonghan tiba-tiba dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh PLEDIS Entertainment sebagai manajemen SEVENTEEN. Jeonghan dinyatakan positif COVID-19 dengan gejala sakit tenggorokan dan batuk ringan.

"Kami ingin memberi informasi soal kondisi member SEVENTEEN, Jeonghan, yang dinyatakan positif COVID-19. Jadwal kegiatannya akan mengalami penyesuaian," ungkap PLEDIS Entertainment.

"Jeonghan dinyatakan positif COVID-19 melalui tes mandiri pada 13 April. Ia kemudian menjalani rapid antigen dan dinyatakan positif COVID-19. Jeonghan saat ini mengalami gejala sakit tenggorokan dan batuk ringan. Ia menjalani perawatan di rumah," lanjutnya.

PLEDIS Entertainment kemudian menyebut Jeonghan sempat bertemu dengan Mingyu dan Vernon. Namun, ketiganya disebut memakai masker. Sampai saat ini, tak satu pun member SEVENTEEN kecuali Jeonghan, Mingyu, dan Vernon mengalami gejala.

Manajemen juga menegaskan Jeonghan harus membatalkan semua jadwal aktivitas yang sudah ditetapkan untuk sementara waktu. Ia akan memfokuskan diri pada pemulihan.

"Jeonghan sempat bertemu dengan Mingyu dan Vernon pada 13 April, tetapi mereka semua mengenakan masker dan tidak berdekatan. Semua member SEVENTEEN selain Jeonghan, Mingyu, dan Vernon sama sekali tidak menunjukkan gejala apa pun," jelas PLEDIS Entertainment.

"Walaupun begitu, sulit bagi Jeonghan untuk mengikuti aktivitas SEVENTEEN sementara waktu. Kami akan memberikan update mengenai kelanjutan aktivitasnya jika sudah dinyatakan pulih," pungkasnya.

SEVENTEEN saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan merilis album penuh pada Mei 2022. Mereka juga akan merilis lagu berbahasa Inggris perdana berjudul Darl+ing sebagai pre-release track pada 15 April 2022.



Simak Video "SEVENTEEN Akan Comeback Lewat Album Repackage 'SECTOR 17'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT