ADVERTISEMENT

Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 19:36 WIB
Wonwoo SEVENTEEN
Foto: dok. Instagram @everyone_woo
Jakarta -

Kabar duka terdengar dari Wonwoo SEVENTEEN. Sang ibunda meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Pledis Entertainment sebagai manajemen. Ibu Wonwoo meninggal dunia setelah lama berjuang melawan penyakit pada Rabu (6/4).

"Ibu Wonwoo member SEVENTEEN meninggal dunia pagi ini karena penyakit," ungkap Pledis Entertainment.

"Wonwoo saat ini berada di rumah duka, dan pemakaman akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Kami mengharapkan dukungan dan pengertian dari fans sehingga Wonwoo bisa menggunakan waktu berkabung bersama keluarga. Semoga ibu Wonwoo meninggal dunia dengan tenang," pungkasnya.

Tak lama setelah kabar duka tersebut disampaikan oleh manajemen, nama Wonwoo langsung menjadi trending topic di Twitter. Banyak fans yang mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian ibu Wonwoo untuk selamanya.

"Wonwoo, aku ikut berduka cita untukmu dan keluarga. Aku berharap Wonwoo dan keluarga diberi kekuatan menghadapi masa sulit ini," tulis salah satu fans.

"Kehilangan ibu adalah hal yang terberat. Aku berharap Wonwoo tetap kuat dan menggunakan waktu sebanyak mungkin untuk beristirahat. Kami akan terus ada di sini untukmu," tambah fans lain.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini tengah mempersiapkan perilisan lagu berbahasa Inggris perdananya. Single tersebut akan dirilis pada 15 April 2022.



Simak Video "Ibu dari Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT