ADVERTISEMENT

Sukses Lewat Attacca, SEVENTEEN Comeback di Jepang dengan Ainochikara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 10:20 WIB
SEVENTEEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SEVENTEEN sukses setelah comeback di Korea Selatan dengan merilis Attaca. Kini, mereka siap kembali merilis single di Jepang.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SEVENTEEN akan merilis single spesial mereka dengan berbahasa Jepang berjudul Ainochikara (Power of Love) pada 8 Desember 2021. Single tersebut merupakan penutup dari proyek Power of Love.

Ainochikara (Power of Love) dideskripsikan sebagai lagu ballad, dan merupakan lagu musim dingin pertama SEVENTEEN. Di dalamnya, mengandung pesan tentang kekuatan cinta yang akan membawa musim semi setelah musim dingin yang berat.

Sebagai penutup dari proyek Power of Love, Ainochikara merupakan single yang spesial. Karena lewat lagu ini, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The 8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino menunjukkan cinta dan kepedulian untuk fans mereka, CARAT.

Untuk pertama kalinya, SEVENTEEN akan menunjukkan lagu Ainochikara secara langsung di SEVENTEEN CONCERT versi Jepang. Konser tersebut akan digelar pada 18 November 2021.

Jadi, CARAT yang nonton konsernya bakal mendengarkan lebih dulu lagu Ainochikara. Jangan lupa beli tiketnya, ya!

SEVENTEEN CONCERT versi Jepang akan digelar pada 14 dan 21 November 2021 pukul 15.00 WIB. Informasi lebih lanjut soal tiket bisa ditemukan di weverse.

SEVENTEEN sebelumnya meraih sejumlah prestasi melalui perilisan Attacca. Album tersebut bahkan masuk ke dalam chart Billboard 200, dan menjadi album terlama SEVENTEEN yang berada di chart tersebut.

Tak hanya itu, Attacca juga menduduki posisi kedua di Billboard World Album, dan posisi 9 di Top Current Album Sales di Billboard. Selain itu, SEVENTEEN juga berhasil menduduki posisi 11 di Billboard Top Album Sales.



Simak Video "SEVENTEEN Akan Comeback Lewat Album Repackage 'SECTOR 17'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT