BTS Kembali Cetak Rekor Dunia Guinness!

ADVERTISEMENT

BTS Kembali Cetak Rekor Dunia Guinness!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 08:25 WIB
BTS di Grammy Awards 2022
BTS. Foto: Twitter @bts_bighit
Jakarta -

BTS belum lama ini meraih kemenangan besar di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards. Penghargaan yang mereka raih membuat RM Cs kembali mencetak rekor baru di Rekor Dunia Guinness.

Pada 9 April 2022 waktu setempat, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 digelar di Santa Monica. BTS membawa pulang dua piala di acara penghargaan tersebut.

BTS memenangkan kategori Favorite Music Group dan mengalahkan Maroon 5 hingga Jonas Brothers. Mereka juga membawa pulang piala Favorite Global Music Star mewakili Asia.

Dengan kemenangan tersebut, BTS mengalahkan rekor mereka sebelumnya di Rekor Dunia Guinness sebagai Grup Musik dengan Kemenangan Nickelodeon Kids' Choice Awards terbanyak. Tahun lalu, BTS setara dengan Fifth Harmony dengan lima piala di ajang musik tersebut.

BTS tidak menghadiri langsung Nickelodeon Kids' Choice Awards. Namun, mereka merilis video berupa ucapan terima kasih kepada ARMY yang telah membuat mereka memenangkan penghargaan tersebut.

"Terima kasih KCA (Kids' Choice Awards) dan ARMY untuk piala Favorite Music Group. Kami merasa berterima kasih dan sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini," ujar RM.

"Penghargaan ini untuk kalian semua ARMY. Kami sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta dari kalian," tambah Jimin.

"Kami tidak akan pernah berhenti melakukan yang terbaik. Kami akan menunjukkan penampilan yang luar biasa kepada kalian," janji Suga.

"Terima kasih KCA atas penghargaannya," ungkap Jungkook.

"Kami sangat mencintai kalian, ARMY!" pungkas V.

Saat ini BTS tengah berada di Las Vegas untuk menggelar konser Permission to Dance - Las Vegas. Konser digelar selama 4 hari pada 8-9 April 2022 sebelum dilanjutkan pada 15-16 April 2022.



Simak Video "RM BTS Siap Rilis Album Solo!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT