Jin BTS Tak Bisa Tampil Maksimal di Konser Las Vegas karena Cedera

ADVERTISEMENT

Jin BTS Tak Bisa Tampil Maksimal di Konser Las Vegas karena Cedera

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 14:47 WIB
Jin BTS
Jin BTS. Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

BTS saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser di Las Vegas selama 4 hari. Namun, Jin tak bisa tampil maksimal di konser karena cedera yang dialaminya.

Disampaikan oleh manajemen beberapa waktu lalu, Jin harus menjalani operasi setelah mengalami cedera pada jari telunjuk. Kala itu, jaringan tendon di telunjuk kirinya rusak sehingga harus menjalani perawatan.

Kini, Jin pun tidak bisa tampil secara maksimal di konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas karena cedera tersebut. Diumumkan oleh BigHit Music melalui weverse, Jin disarankan untuk mengurangi aktivitas oleh tim medis.

"Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena jaringan tendon di jari tersebut rusak. Ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut," ungkap BigHit Music.

"Tim medis berpendapat Jin harus menahan diri dari melakukan gerakan yang kuat karena peningkatan aktivitas akan berpengaruh pada cederanya. Hal ini bisa menyebabkan Jin menjalani operasi lain," lanjutnya.

BigHit Music menyebut Jin sangat ingin berpartisipasi secara penuh dalam konser Permission to Dance on Stage - Las Vegas. Namun, ia harus mengikuti saran dokter agar cederanya tidak bertambah parah.

"Sementara Jin sangat ingin berpartisipasi dalam konser secara penuh, manajemen memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas pada semua tanggal yang disebutkan. Sehingga, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi," jelas BigHit Music.

"Kami meminta pengertian dan dukungan dari para penggemar. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha memastikan semua anggota BTS dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat," pungkasnya.

BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas akan digelar selama 4 hari, yaitu pada 8 dan 9 April 2022 sebelum dilanjutkan pada 15 dan 16 April 2022.



Simak Video "Reaksi Jin BTS Terkait Pemberitaan soal Jadwal dan Lokasi Wamilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT