ADVERTISEMENT

Kecelakaan saat Syuting, Jeon Do Yeon Alami Cedera di Kepala

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 12:05 WIB
Jeon Do Yeon
Aktris Jeon Do Yeon. Foto: dok. Harper's Bazaar
Jakarta -

Jeon Do Yeon saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, Gil Bok Soon. Namun, ia disebut mengalami kecelakaan saat menjalani syuting.

Kabar tersebut ramai diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan. Jeon Do Yeon disebut mengalami cedera di kepala dan membutuhkan sejumlah jahitan.

Insiden tersebut membuat syuting terhenti untuk beberapa hari. Dan dua hari setelahnya, Jeon Do Yeon disebut sudah kembali ke lokasi syuting.

Tak lama setelahnya, Management SOOP, sebagai agensi Jeon Do Yeon, merilis pernyataan resmi tentang insiden yang terjadi pada sang aktris. Agensi juga mengungkap kondisi Jeon Do Yeon yang disebut sama sekali tidak ditemukan kelainan apa pun pada kondisinya.

"Seiring dengan perawatan yang diterima di lokasi syuting, Jeon Do Yeon langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden terjadi dan menerima perawatan serta diagnosis terperinci," ungkap Manageemnt SOOP.

"Diketahui, sama sekali tidak ditemukan kelainan dalam kondisi Jeon Do Yeon," lanjutnya.

Saat ini, jadwal syuting Jeon Do Yeon masih harus mengalami penyesuaian karena kondisi sang aktris. "Kami telah menyesuaikan jadwal syuting demi stabilitas mental dan fisik Jeon Do Yeon. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," pungkasn Management SOOP.

Selain Jeon Do Yeon, Gil Bok Soon juga dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. Gil Book Soon merupakan film yang mengangkat kisah Gil Bok Soon, seorang pembunuh bayaran legendaris.

Gil Bok Soon diceritakan berada dalam konfrontasi yang tak terhindarkan antara membunuh atau dibunuh, tepat sebelum ia memperbaharui kontrak dengan perusahaan yang emnaunginya. Film ini disutradarai oleh Byung Sung Hyun yang sebelumnya sukses lewat The Merciless.



Simak Video "Perkara dengan Jedar, Keberadaan Steffanus Dirahasiakan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT