NS Yoon-G Debut AS Lewat Film Lift, Main Bareng Kevin Hart

ADVERTISEMENT

NS Yoon-G Debut AS Lewat Film Lift, Main Bareng Kevin Hart

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 11:45 WIB
Aktris dan penyanyi Kim Yoon Ji (NS Yoon-G) umumkan rencana pernikahan.
NS Yoon-G. Foto: dok. Instagram @_yunjeekim_
Jakarta -

Aktris dan musisi NS Yoon-G dikonfirmasi akan debut akting membintangi film produksi Amerika Serikat. Ia dikonfirmasi membintangi film terbaru Netflix, Lift.

Lift merupakan film aksi-komedi yang disutradarai oleh F. Gary Gray. Film ini bercerita tentang kawanan perampok yang direkrut untuk menghentikan serangan teroris dalam sebuah penerbangan

Di film ini, NS Yoon-G akan beradu peran dengan Kevin Hart, Gugu Mbatha-Raw, Ursula Corbero, hingga Billy Magnussen. Namun, masih belum diketahui kapan Lift akan ditayangkan.

NS Yoon-G merupakan penyanyi dan aktris Korea-Amerika yang memiliki nama asli Kim Yoon Ji. Ia debut sebagai penyanyi pada 2009 lewat single berjudul Head Hurts.

Sepanjang karier musiknya, ia sudah merilis sejumlah hits seperti If You Love Me, yang merupakan kolaborasinya dengan Jay Park, hingga A Snowy Day yang berkolaborasi dengan DinDin.

NS Yoon-G kemudian lebih banyak tampil di reality show. Ia mulai dikenal dengan tampil di acara Star King, sebelum kemudian tampil di Saturday Night Live Korea, hingga Crime Scene.

NS Yoon-G mulai terjun ke dunia akting pada 2018. Ia pertama kali berakting di sebuah serial melalui The Last Empress.

Pada 2021, NS Yoon-G mencuri perhatian lewat aktingnya di drama Korea Mine. Ia berperan sebagai Jasmin, salah satu anggota perkumpulan gereja.

Pada September 2021, NS Yoon-G mengumumkan pernikahannya melalui postingan di Instagram. Ia juga mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami.

"Saat menulis ini, aku merasa sangat gugup. Aku bertemu dengan seseorang dan ingin menghabiskan seumur hidup dengannya. Dia adalah pria yang tulus dan sangat penuh perhatian, yang memberiku kasih sayang yang tak ada habisnya dan juga kepercayaan kepadaku yang penuh dengan kekurangan," tulis NS Yoon-G pada caption foto.

"Aku berencana menghabiskan waktu dengannya sebagai istri. Aku akan menikah pada September! Kalian akan memberiku selamat, kan? Sebagai Kim Yoon Ji dan seorang istri, aku akan menunjukkan tanggung jawab yang besar ke depannya. Terima kasih karena terus mendukung dan mencintaiku," pungkasnya.



Simak Video "Asal-usul Kode Genre Rahasia Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT