ADVERTISEMENT

NS Yoon-G Umumkan Menikah September 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 12:40 WIB
NS Yoon-G (Instagram)
Foto: NS Yoon-G (Instagram)
Jakarta -

Kim Yoon Ji atau yang dikenal sebagai NS Yoon-G baru saja mengumumkan kabar bahagia. Musisi sekaligus aktris tersebut mengumumkan pernikahan pada September 2021.

Kabar tersebut diungkap oleh NS Yoon-G melalui akun Instagram-nya. Ia menulis surat permohonan izin kepada fans untuk menikah.

Bersamaan dengan surat tersebut, NS Yoon-G juga mengunggah foto kebersamaan dengan calon suaminya. Keduanya tampak bergandengan tangan dengan latar belakang pantai.

"Halo, ini Kim Yoon Ji. Hari ini ada berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian yang sudah mencintai dan mendukungku. Sehingga aku menulis surat ini," ujar NS Yoon-G di awal suratnya.

"Saat menulis ini, aku merasa sangat gugup. Aku bertemu dengan seseorang dan ingin menghabiskan seumur hidup dengannya. Dia adalah pria yang tulus dan sangat penuh perhatian, yang memberiku kasih sayang yang tak ada habisnya dan juga kepercayaan kepadaku yang penuh dengan kekurangan," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

NS Yoon-G pun berharap fans akan memberikan izin dan ucapan selamat atas keputusannya menikah dengan pria tersebut. Namun hingga akhir, ia tak mengungkap siapa sosok calon suami yang akan dinikahinya.

"Aku berencana menghabiskan waktu dengannya sebagai istri. Aku akan menikah pada September! Kalian akan memberiku selamat, kan?" Tulis NS. Yoon-G.

"Sebagai Kim Yoon Ji dan seorang istri, aku akan menunjukkan tanggung jawab yang besar ke depannya. Terima kasih karena terus mendukung dan mencintaiku," pungkasnya.

NS Yoon-G debut sebagai penyanyi pada 2009. Selama kariernya, ia merilis sejumlah lagu populer seperti The Reason I Became a Witch hingga Yasisi.

Ia juga terjun ke dunia akting sebagai aktris Kim Yoon Ji. Ia baru saja sukses menyelesaikan drama Mine yang mencuri perhatian pencinta drama Korea.



Simak Video "Manisnya Penampilan Dave Moffatt Buka Konser Westife di SICC"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT