Heboh Kabar Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 17:11 WIB
Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun
Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. Foto: dok. Henus Edwin
Jakarta -

Ahn Hyo Seop dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Park Ji Hyun. Kabar tersebut saat ini tengah panas dibicarakan di kalangan netizen.

Rumor Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pacaran pertama kali menjadi sorotan karena sebuah postingan di situs komunitas online Korea Selatan. Sejumlah netizen mengunggah foto-foto yang diambil dari media sosial kedua aktor yang dianggap mirip.

Salah satunya ketika Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun mengunggah foto alat makan yang sama. Netizen mengklaim keduanya menghabiskan awal tahun 2022 bersama.

Tak hanya itu, Park Ji Hyun juga mengunggah sebuah foto mengenakan kacamata hitam dengan siluet seorang pria terpantul di kacamata tersebut. Netizen juga beranggapan pria itu adalah Ahn Hyo Seop.

Diketahui, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pernah sama-sama menjadi model untuk merek pakaian Edwin pada September 2017 hingga Juni 2018. Keduanya dikabarkan dekat sejak pertemuan tersebut.

Namun hingga kini, baik pihak Ahn Hyo Seop maupun Park Ji Hyun masih belum memberikan klarifikasi apa pun.

Ahn Hyo Seop diketahui berkarier di dunia akting sejak 2015. Ia mencuri perhatian lewat penampilannya di sejumlah drama populer seperti Still 17, Abyss, Dr. Roamntic 2, hingga Lovers of the Red Sky.

Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Korea Business Proposal yang mendapat rating tinggi di episode terakhir. Ahn Hyo Seop juga telah mengkonfirmasi proyek akting selanjutnya lewat serial Netflix berjudul Into Your Time.

Di sisi lain, Park Ji Hyun berkarier di dunia akting sejak 2017. Ia membintangi sejumlah drama Korea populer seperti Do You Like Brahms? hingga Yumi's Cells.

Proyek drama Korea terbarunya adalah Love All Play yang bisa disaksikan mulai 20 April 2022. Ia akan beradu peran dengan Park Ju Hyun hingga Chae Jong Hyeop.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)