Setelah Business Proposal, Ahn Hyo Seop Akan Bintangi A Time Called You

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 12:46 WIB
Ahn Hyo Seop
Ahn Hyo Seop. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Business Proposal, saat ini sudah memasuki episode-episode akhir. Jelang tamatnya serial tersebut, sang aktor sudah mengkonfirmasi proyek akting selanjutnya.

Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon di drama Netflix baru berjudul A Time Called You. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari serial Taiwan berjudul Some Day or One Day.

A Time Called You merupakan drama Korea bertemakan perjalanan waktu yang menceritakan Joon Hee, yang merindukan sang kekasih yang sudah meninggal dunia setahun lalu. Ia kemudian secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon yang mirip dengan mendiang kekasihnya.

Ahn Hyo Seop akan membintangi sosok kekasih Joon Hee, Goo Yeon Joon, dan pria di tahun 1998 yang mirip dengannya bernama Nam Si Heon. Sang aktor akan memerankan sosok Yeon Joon yang hanya mencintai Joon Hee dan Nam Si Heon yang mencuri perhatian perempuan dengan wajah tampan dan kepribadian yang ceria.

Jeon Yeo Bin akan membintangi Han Joon Hee dan Kwon Min Joo. Setelah tanpa sengaja kembali ke tahun 1998, Han Joon Hee merasuki tubuh Kwon Min Joo yang hidup di tahun tersebut. Walaupun wajah mereka sama, namun kepribadian mereka sangat berbeda.

Kang Hoon, yang sukses membintangi The Red Sleeve, akan membintangi sosok Jung In Gyu yang diam-diam menyukai Kwon Min Joo. Setelah menyadari Kwon Min Joo menyukai sahabatnya, Nam Si Heon, ia menghadapi konflik antara cinta dan persahabatan.

A Time Called You akan ditulis oleh penulis naskah Choi Hyo Bi dan disutradarai oleh Kim Jin Won yang sebelumnya sukses lewat My Country: The New Age hingga Just Between Lovers. Drama ini akan diproduksi oleh Lian COntents dan Studio Flow yang sebelumnya menggarap The Red Sleeve hingga Forecasting Love and Weather.

Masih belum diketahui kapan A Time Called You akan ditayangkan.



Simak Video "Gaya Song Joong Ki-Han So Hee di Busan International Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)