ADVERTISEMENT

T.O.P Tulis Surat Mengharukan Usai BIGBANG Rilis Still Life

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 07:05 WIB
Jakarta -

BIGBANG resmi comeback dengan merilis Still Life setelah 4 tahun vakum. G-Dragon dan T.O.P berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik lagu.

Di hari yang sama dengan perilisan lagu, T.O.P pun menulis surat mengharukan untuk fans. Dalam surat tersebut, ia juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada staf YG Entertainment yang selama 16 tahun belakangan sudah banyak membantunya.

"Akhirnya musiknya dirilis. Aku tidak akan sampai pada titik ini tanpa bantuan staf YG. Terima kasih atas 16 tahunnya. Semua sangat berarti bagiku," tulis T.O.P.

"Aku saat ini berpikir, tampaknya aku akan melalui perubahan penting lain dalam hidupku," lanjutnya.

Di akhir suratnya, ia berterima kasih kepada fans. T.O.P pun berjanji akan kembali sebagai sosok yang lebih baik di masa depan.

[Gambas:Instagram]

"Aku menantikan hari di mana aku bisa kembali sebagai pria yang bisa menjadi inspirasi di masa depan," tambah T.O.P.

"Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemarku. Sekali lagi, terima kasih," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, T.O.P memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment setelah kontraknya dengan manajemen usai. Ke depannya, ia akan bersolo karier tapi tidak menutup kemungkinan untuk kembali merilis lagu dengan BIGBANG.

"Kalau boleh jujur kepada fans, aku tidak mau bilang comeback ini adalah comeback terakhir (bersama BIGBANG). Tapi lebih jujur lagi, akan butuh waktu lama sebelum aku kembali sebagai T.O.P member dari BIGBANG," ungkap T.O.P saat diwawancara soal keputusannya hengkang dari manajemen.

"Selama lima tahun ini, selera musik dan aktivitas kami mungkin berbeda. Sekarang musik BIGBANG dan musik T.O.P juga cukup berbeda. Aku berada di titik dalam hidup di mana aku ingin memulai tantangan, rangsangan, dan transisi baru," lanjutnya.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT