BIGBANG Siap Comeback dengan Still Life 5 April

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 10:46 WIB
BIGBANG
BIGBANG. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kabar comeback BIGBANG disambut dengan sangat positif oleh publik. Mereka akhirnya merilis tanggal pasti perilisan dan judul lagu yang sudah dinanti-nanti.

BIGBANG merilis teaser foto resmi comeback mereka yang akan diberi judul Still Life. Lagu tersebut akan dirilis pada 5 April 2022 tengah malam waktu Korea Selatan.

Dalam foto teaser yang dirilis BIGBANG, tampak sebuah foto polaroid dengan bunga berwarna-warni. Dalam foto tersebut tertulis judul juga tanggal pasti perilisan comeback.

YG Entertainment pun mengungkap bocoran soal lagu Still Life yang akan dirilis BIGBANG. Lagu tersebut merupakan gambaran dari masa lalu mereka, dan merupakan lagu yang akan mengungkap pesan yang tulus dan jujur kepada fans.

Tak hanya akan merilis lagu, BIGBANG juga akan merilis MV untuk lagu Still Life. Beberapa waktu lalu, G-Dragon Cs dikonfirmasi telah menyelesaikan syuting untuk video musik lagu comeback mereka.

Nah, nantikan perilisan Still Life pada 5 April, ya!

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan rencana comeback BIGBANG sekaligus mengungkap keputusan T.O.P untuk hengkang dari manajemen. Walaupun begitu, T.O.P tidak menutup kemungkinan untuk beraktivitas bersama BIGBANG ke depannya.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," ungkap YG Entertainment.

"Kami menghormati keputusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya di luar promosi dengan BIGBANG. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member. Selama kondisinya memungkinkan, T.O.P akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun ia bisa," lanjutnya.

BIGBANG debut dengan lima orang member pada 2006. Selama kariernya, BIGBANG selalu merilis lagu-lagu hits dan mendapatkan pengakuan dunia.

Namun pada 2019, BIGBANG kehilangan salah satu membernya, Seungri, yang memutuskan hengkang dari grup dan manajemen karena terlibat sejumlah kasus. Semenjak itu, BIGBANG resmi menjadi grup dengan empat orang member.



Simak Video "Makna Mendalam di Single Terbaru BIGBANG 'Still Life'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)