ADVERTISEMENT

Comeback BIGBANG Makin Dekat, Dikonfirmasi Selesai Syuting MV

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 12:03 WIB
Jakarta -

BIGBANG dikonfirmasi akan merilis lagu baru dalam waktu dekat setelah 4 tahun vakum. Kini, YG Entertainment pun memberi update soal perkembangan persiapan comeback G-Dragon Cs.

Diberitakan pertama kali oleh News1, BIGBANG disebut telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu comeback mereka. G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang telah menyelesaikan syuting MV sejak pekan lalu.

Mengenai kabar ini, pihak YG Entertainment akhirnya buka suara. Kepada Newsen, mereka membenarkan keempat member BIGBANG sudah menyelesaikan syuting MV.

"G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung sudah menyelesaikan syuting MV. Persiapan comeback mereka berjalan dengan mulus. Kami akan memberitahu detail lebih lanjut termasuk tanggal perilisan dalam waktu dekat," ungkap YG Entertainment.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan rencana comeback BIGBANG sekaligus mengungkap keputusan T.O.P untuk hengkang dari manajemen. Walaupun begitu, T.O.P tidak menutup kemungkinan untuk beraktivitas bersama BIGBANG ke depannya.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," ungkap YG Entertainment.

"Kami menghormati keputusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya di luar promosi dengan BIGBANG. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member. Selama kondisinya memungkinkan, T.O.P akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun ia bisa," lanjutnya.

BIGBANG debut dengan lima orang member pada 2006. Selama kariernya, BIGBANG selalu merilis lagu-lagu hits dan mendapatkan pengakuan dunia.

Namun pada 2019, BIGBANG kehilangan salah satu membernya, Seungri, yang memutuskan hengkang dari grup dan manajemen karena terlibat sejumlah kasus. Semenjak itu, BIGBANG resmi menjadi grup dengan empat orang member.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT