ADVERTISEMENT

Leo VIXX Debut Akting Lewat A Happy Ending Outside the Fence

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 13:56 WIB
Leo VIXX
Foto: Leo 'VIXX' (dok. Instagram)
Jakarta -

Leo VIXX akan terjun ke dunia akting. Ia dikonfirmasi akan membintangi web drama A Happy Ending Outside the Fence.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak manajemen. Leo akan membintangi sosok seorang penulis di A Happy Ending Outside the Fence.

Karakter yang diperankan oleh Leo adalah Kim Jung Hyun, yang merupakan seorang penulis yang menyimpan sebuah rahasia. Melalui A Happy Ending Outside the Fence, Leo akan menunjukkan sisi karismatik melalui karakter yang diperankannya.

Ini akan menjadi proyek web drama perdana yang dibintangi oleh Leo. Sebelumnya, ia lebih banyak tampil dalam drama musikal.

Sejak 2014, Leo VIXX sudah membintangi sejumlah produksi musikal seperti Full House, Mata Hari, The Las Kiss, Elisabeth, Marie Antoinette, hingga yang terbaru Frankenstein.

Walaupun begitu, Leo VIXX tidak melupakan kariernya sebagai musisi. Pada November 2021, ia merilis single I'm Still Here setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Pada Maret 2022, Leo juga menyapa penggemar lewat 2022 Leo Special Live [I'm Still Here].

Leo debut di bawah naungan Jellyfish Entertainment sebagai member VIXX Pada Mei 2012. Selama kariernya, VIXX merilis sejumlah lagu hits seperti Voodoo hingga Chained Up.

Selama kariernya, VIXX telah merilis lima studio album, lima EP, sepuluh single album, dan 26 single. Saat ini, para member VIXX sudah terpisah-pisah dan menandatangani kontrak di manajemen lain.



Simak Video "Update Terkini Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT