Heboh Kemunculan Kim Seon Ho di Thailand Usai Skandal Aborsi

ADVERTISEMENT

Heboh Kemunculan Kim Seon Ho di Thailand Usai Skandal Aborsi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 12:29 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Aktor Kim Seon Ho lama tak terlihat setelah terlibat kontroversi beberapa waktu lalu. Kini, sang aktor tiba-tiba muncul di bandara Thailand.

Pada 31 Maret 2022, beredar foto-foto Kim Seon Ho tengah berada di bandara Bangkok Suvarnabhumi, Thailand. Ia terlihat tampil mengenakan kaus putih dan celana abu-abu.

Tak sendirian, Kim Seon Ho terlihat ditemani oleh beberapa staf. Walaupun wajahnya ditutupi oleh masker, banyak fans di bandara yang masih bisa mengenali sang aktor.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan alasan dari kedatangan Kim Seon Ho di Thailand. Namun, kemunculan sang aktor langsung membuat heboh fans.

Banyak yang mengaku senang bisa melihat Kim Seon Ho kembali beraktivitas setelah sebelumnya dihadapkan dengan kontroversi.

"Hanya kemunculan singkat tapi sosokmu menghebohkan dunia. Aku senang akhirnya bisa melihatmu lagi. Segera kembali, Kim Seon Ho!" tulis salah satu fans.

"Kim Seon Ho kembali! Kami sangat merindukanmu!" tambah lainnya.

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho diketahui tengah disibukkan dengan syuting film Sad Tropics. Film ini merupakan proyek terakhir yang diterima Kim Seon Ho pada 2021.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Kim Seon Ho disebut membatalkan dan menolak semua proyek pada 2022. Tak hanya menolak proyek akting, Kim Seon Ho juga disebut tidak menerima permintaan endorsement hingga fanmeeting.

Sad Tropics sudah memulai syuting sejak Desember 2021. Sehingga jika Kim Seon Ho memilih mundur, hal tersebut akan merugikan pihak produksi.

Melihat akibat yang bisa terjadi, sang aktor tetap setuju untuk membintangi film tersebut. Kim Seon Ho juga masih menyanggupi permintaan untuk melakukan sejumlah promosi untuk film Sad Tropics.

Film ini merupakan proyek akting perdana Kim Seon Ho sebagai pemeran utama di sebuah film.



Simak Video "Kim Seon Ho Bakal Comeback Drama Usai Tersandung Skandal Aborsi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT