Cha Eun Woo Positif COVID-19, Alami Gejala Ringan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 14:48 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo. Foto: Instagram @eunwo.o_c
Jakarta -

Fantagio mengumumkan Cha Eun Woo dinyatakan positif COVID-19. Member ASTRO sekaligus aktor tersebut menjalani tes setelah merasa tidak enak badan.

Dalam pernyataan yang dirilis melalui fancafe resmi ASTRO, Cha Eun Woo hanya merasakan gejala ringan. Ia langsung menjalani karantina mandiri.

"Hari ini Cha Eun Woo menjalani tes setelah merasa tidak enak badan. Ia kemudian dinyatakan positif COVID-19," ungkap Fantagio.

"Saat ini, ia tidak merasakan gejala lain kecuali gejala seperti flu. Ia akan fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan arahan pihak medis," lanjutnya.

Sehingga, Cha Eun Woo harus membatalkan sejumlah aktivitas karena kondisinya. Ke depannya, pihak Fantagio akan mengumumkan lebih lanjut soal perubahan jadwal aktivitas.

"Sulit untuk Cha Eun Woo beraktivitas untuk sementara waktu. Kami akan memberi tahu lebih lanjut soal perubahan jadwal ke depannya," jelas Fantagio.

"Kami mengharapkan pengertian dari publik dan ke depannya akan terus berupaya membantu artis kami sembuh dari COVID-19. Kami memprioritaskan kesehatan artis dan staf kami. Ke depannya, kami akan terus mengikuti anjuran pihak medis," pungkasnya.

Cha Eun Woo diketahui saat ini tengah disibukkan depan menjalani syuting drama Korea terbaru berjudul Island. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan di tvN tahun ini.

Di drama Island, Cha Eun Woo beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas lain. Di antaranya Kim Nam Gil, Lee Da Hee, hingga Sung Joon.

Island merupakan drama Korea pertama Cha Eun Woo pada 2022. Sebelumnya, ia sukses membintangi sejumlah drama populer seperti Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-ryung, hingga True Beauty.



Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)