Manajemen Umumkan Yeo Won dan Wooseok PENTAGON Positif COVID-19

ADVERTISEMENT

Manajemen Umumkan Yeo Won dan Wooseok PENTAGON Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 13:48 WIB
PENTAGON
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Dua member PENTAGON dinyatakan positif COVID-19. Cube Entertainment, sebagai manajemen, merilis pernyataan resmi belum lama ini.

Berdasarkan pernyataan tersebut, Yeo Won dan Wooseok dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Maret 2022. Keduanya disebut sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19.

"Yeo Won dan Wooseok dinyatakan positif setelah menjalani tes mandiri. Setelahnya, mereka pergi ke klinik dan menjalani tes PCR. Keduanya dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini," ujar Cube Entertainment.

"Sebelumnya, Yeo Won dan Wooseok telah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19. Mereka saat ini harus menunda semua aktivitas dan menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan pihak medis," lanjutnya.

Lebih lanjut, Cube Entertainment pun mengumumkan perubahan jadwal untuk Wooseok. Ia batal tampil di acara Immortal Songs yang seharusnya dijadwalkan pada hari ini, Senin (14/3).

"Perlu dipahami bahwa Wooseok tidak akan tampil di acara Immortal Songs di KBS2TV yang seharusnya dijadwalkan hari ini," jelas Cube Entertainment.

"Agensi akan terus mengikuti arahan dari pihak medis. Kami akan memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami," pungkasnya.

PENTAGON bukan grup pertama Cube Entertainment dengan member yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, sejumlah member BTOB juga dinyatakan terpapar virus.

Hyunsik, Changsub, Peniel, dan Sungjae dinyatakan positif COVID-19. Sementara dua member tersisa, Eunkwang dan Minhyuk, dinyatakan negatif setelah menjalani tes PCR.

Sehingga, pihak Cube Entertainment memutuskan untuk menunda jadwal kegiatan BTOB hingga para member dinyatakan pulih.

Seperti yang diketahui, saat ini pandemi di seluruh dunia sedang diperparah karena munculnya varian baru Omnicorn. Di Korea Selatan sendiri, kasus perhari kini mencapai angka lebih dari 300 ribu.



Simak Video "Hongseok Pentagon Selesaikan Wamil Lebih Awal Akibat Alami Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT