Jinho PENTAGON Positif COVID-19, Batal Tampil di Show Champion

ADVERTISEMENT

Jinho PENTAGON Positif COVID-19, Batal Tampil di Show Champion

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Cube Entertainment mengabarkan Jinho PENTAGON dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan yang dirilis baru-baru ini.

Dalam pernyataan tersebut, Cube Entertainment mengungkap Jinho dinyatakan positif COVID-19 saat melakukan tes antigen pada hari ini, Rabu (23/2/2022). Setelahnya ia menjalani tes PCR dan mendapatkan hasil yang sama.

"Jinho PENTAGON dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini (23 Februari). Jinho sebelumnya menjalani tes rapid. Setelahnya, ia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 hari ini," ungkap Cube Entertainment.

"Sebelumnya, Jinho sudah mendapatkan dua kali vaksinasi. Saat ini ia sudah menunda semua aktivitas mengikuti anjuran dari pihak medis," lanjutnya.

Sehingga, Jinho pun tidak akan tampil di acara Show! Champion. Manajemen pun meminta pengertian dari fans.

"Kami berharap fans bisa memaklumi karena Jinho tidak akan tampil di acara Show! Champion yang dijadwalkan hari ini. Agensi akan terus mengikuti anjuran pihak medis dan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan kesembuhan artis kami," pungkas Cube Entertainment.

Sebelumnya, PENTAGON comeback dengan merilis IN:VITE U. Lagu Feelin' Like menjadi lagu yang dipromosikan.

Melalui comeback kali ini, PENTAGON meraih hasil yang memuaskan. Lagu Feelin' Like merajai chart iTunes di 11 negara termasuk Meksiko hingga Peru, sementara album IN:VITE U merajai chart iTunes Top Album di 30 negara.

PENTAGON juga mencatat rekor baru untuk penjualan album di pekan pertama. Mereka berhasil menjual 76 ribu copy lewat album IN:VITE U. PENTAGON berhasil mengalahkan rekor penjualan mereka sendiri lewat album LOVE or TAKE yang kala itu terjual 70 ribu copy.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT