Kino PENTAGON Positif COVID-19, Member Lain Negatif

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 13:32 WIB
PENTAGON
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu lagi idola K-Pop diumumkan positif COVID-19. Kali ini Kino, member PENTAGON, dinyatakan positif COVID-19 dan disampaikan secara langsung oleh manajemen.

Melalui pernyataan singkat, Cube Entertainment menyebut Kino tertular dari salah satu instruktur yang berkunjung ke kantor manajemen. Semua yang hadir hari itu langsung melakukan tes PCR, termasuk Kino.

"Kino PENTAGON dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, 25 November 2021," ungkap Cube Entertainment.

"Sehari sebelumnya, instruktur dari luar yang berkunjung ke kantor Cube Entertainment dinyatakan positif COVID-19. Sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR pada seluruh pegawai, termasuk individu yang hari itu berkunjung ke kantor. Sehari setelahnya, Kino dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini menjalani karantina sesuai dengan anjuran tim medis," lanjutnya.

Cube Entertainment juga mengungkap kabar para member PENTAGON lain yang juga menjalani tes PCR. Selain Kino, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeowon, Yan An, Yuto, dan Wooseok dinyatakan negatif.

"Hasil tes member PENTAGON lainnya, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeowon, Yan An, Yuto, dan Wooseok dinyatakan negatif. Namun, kami akan menentukan aktivitas mereka selanjutnya setelah mengikuti anjuran karantina dari pihak medis," jelas Cube Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Sejumlah idola K-Pop dinyatakan positif COVID-19 pada November 2021. Sebelumnya, Lisa BLACKPINK diumumkan positif COVID-19 dan tidak bergejala karena sudah menjalani vaksinasi lengkap. Selain itu, Shindong Super Junior beberapa waktu juga telah dinyatakan positif COVID-19 setelah kontak erat dengan kasus positif. Kim Yo Han WEi juga dinyatakan positif COVID-19 setelah tertular dari salah satu staf saat menjalani syuting School 2021.



Simak Video "Pentagon AS: Serangan Drone ke Afghanistan Tidak Melanggar Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)