ADVERTISEMENT

Yeo One Kecelakaan Mobil, PENTAGON Promosi Bertujuh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 10:35 WIB
Yeo One
Yeo One PENTAGON terlibat kecelakaan mobil. Foto: (dok. Cube Entertainment)
Jakarta -

Yeo One harus membatalkan semua aktivitas karena belum lama ini terlibat kecelakaan mobil. Cube Entertainment pun merilis pernyataan terkait kondisi sang idola.

Dalam pernyataannya, Cube Entertainment menyebut Yeo One mengalami cedera punggung karena kecelakaan tersebut. Insiden terjadi pada 9 Februari saat sang idola dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Kami ingin mengabarkan member Pentagon, Yeo One, harus menghentikan semua aktivitas sementara karena cedera punggung. Pada 9 Februari pagi, kendaraan Yeo One ditabrak oleh pengemudi mabuk saat dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan aktivitas individu," ungkap Cube Entertainment.

"Setelah kecelakaan tersebut, Yeo One langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat. Pihak dokter tidak menemukan cedera berat. Walaupun ia harus segera pulang ke rumah untuk beristirahat, Yeo One menunjukkan keinginan kuat untuk melanjutkan aktivitasnya. Sehingga, pada 9 Februari sore, ia tetap menghadiri syuting untuk IDOL LIVE: Homecoming Day," lanjutnya.

Namun setelah menjalani aktivitas tersebut, Yeo One kembali merasakan sakit pada area punggungnya. Ia kembali ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

"Saat di jalan pulang, Yeo One kembali merasakan sakit pada punggungnya. Ia kemudian kembali pergi ke rumah sakit. Ia sudah menjalani perawatan dan saat ini dalam pemulihan," jelas Cube Entertainment.

"Dengan memprioritaskan kesehatan dan pemulihan untuk artis kami, Cube Entertainment memutuskan Yeo One akan menghentikan segala aktivitas dengan Pentagon untuk sementara waktu agar bisa fokus pada penyembuhan. Pentagon akan menjalani promosi sebagai grup dengan 7 orang member hingga Yeo One sembuh," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, PENTAGON baru saja merilis comeback lewat IN:VITE U pada 24 Januari 2022. Lagu Feelin' Like menjadi single yang dipromosikan kali ini.



Simak Video "Amerika Serikat Kirim Bantuan 4 Roket ke Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT