ADVERTISEMENT

Jay Park Dirikan Label Baru Usai Mundur Jadi CEO AOMG dan H1GHR Music

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 11:27 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 18: Singer Jay Park attends the Smithsonians celebration of Asian Pacific Americans at City Market Social House on May 18, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/Getty Images)
Jay Park dirikan agensi baru. Foto: Jay Park (Getty Images/Paul Archuleta)
Jakarta -

Jay Park belum lama ini memutuskan mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR Music. Banyak yang kemudian penasaran dengan gebrakan baru sang musisi kedepannya.

Pada 18 Februari, Jay Park berbincang di akun YouTUbe MORE TALK with Yoo Hee Yeol dan membahas soal rencananya di dunia musik. Kala itu, ia mengungkap tengah dalam persiapan untuk mendirikan agensi hiburan baru.

Dan kini, Jay Park mengumumkan secara resmi mendirikan agensi baru bernama MORE VISION. Melalui video yang diunggah di akun YouTube resmi bernama Morea Love, Morea Laughter, MORE VISION, Jay Park secara resmi memperkenalkan agensi barunya.

Ia mengungkap pandangannya soal cinta, tawa, dan visi kedepannya. Jay Park mengungkap kecintaannya pada musik hip-hop, R&B, rap, dan berdansa, juga bicara soal kesuksesan yang ia raih karena musiknya.

"Selama ini aku mengekspresikan diri melalui hal-hal tersebut. Dan tanpa sadar, aku mulai mendapatkan perhatian dan cinta dari banyak orang karenanya," ungkap Jay Park.

Lebih lanjut, Jay Park pun mengungkap soal visinya ke depan. Ia mengaku ingin menciptakan sebuah lingkungan yang lebih baik untuk orang-orang yang ia cintai.

"Aku terus berlari tak peduli seberapa lelahnya diriku karena aku ingin menciptakan lingkungan dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang aku cintai," lanjutnya.

"Selama ini orang-orang selalu mencoba untuk membatasiku. Aku sudah berusaha keras untuk berada di luar batasan itu. Aku ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai dunia lebih dari sebelumnya," pungkas Jay Park.

Sebelumnya, Jay Park mendirikan AOMG pada 2013. Sejumlah musisi hip-hop dan R&B berada di label tersebut seperti GRAY, Loco, Hoody, Lee Hi, hingga sogumm.

Pada 2017, Jay Park mendirikan label H1GHR Music yang merupakan label yang memfokuskan diri pada musik hip-hop. Artis-artis di bawah naungan label tersebut di antaranya pH-1, Sik-K, Haon, hingga Big Naughty.



Simak Video "Jay Park Dirikan Label Baru 'MORE VISION'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT