Jay Park Umumkan Mundur Jadi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 11:55 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 18: Singer Jay Park attends the Smithsonians celebration of Asian Pacific Americans at City Market Social House on May 18, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/Getty Images)
Foto: Jay Park (Getty Images/Paul Archuleta)
Jakarta -

Jelang pergantian tahun, Jay Park membawa sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, ia mengumumkan keputusannya mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

AOMG didirikan oleh Jay Park pada 2013. Sejumlah musisi besar di dunia musik R&B dan Hip Hop Korea Selatan bergabung di agensi tersebut, seperti Simon Dominic, GRAY, Hoody, hingga Lee Hi.

Pada 2017, Jay Park mendirikan H1GHR MUSIC Records. Label tersebut didirikan bersama sahabat sekaligus produser AOMGE, Cha Cha Malone.

"Setelah lama memikirkan dan mengatur perasaan, aku memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC," ungkap Jay Park pada postingannya di Instagram.

"Aku tahu ini pasti mengejutkan bagi banyak orang, tapi aku akan tetap menjadi penasihat untuk kedua label. Kita semua akan tetap menjadi keluarga dan kru," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Jay Park pun mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini sudah mendukungnya sebagai artis juga CEO. Ia juga berterima kasih kepada seluruh artis dan staf di kedua label yang selama ini sudah bekerja sama dengannya.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans yang sudah percaya padaku dan mendukungku di segala hal. Aku berharap kalian akan tetap mendukungku, AOMG, H1GHR MUSIC, dan semua hal yang masih akan kami lakukan ke depannya," jelas Jay Park.

"Untuk semua artis dan pegawai AOMG dan H1GHR MUSIC, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena sudah mempercayakan masa depan kalian di dua label yang kubentuk. Aku merasa terhormat membangun ini semua bersama kalian dan akan terus membuat sejarah bersama. Aku mensyukuri semua yang kupunya dan akan sangat aku hargai. Aku tidak sempurna, tapi aku selalu mencoba yang terbaik dan akan terus begitu. Aku mencintai kalian semua. Terima kasih dan selamat tahun baru!" pungkasnya.

Sementara itu, Jay Park akan merayakan pergantian tahun dengan merilis single baru berjudul To Life. Single tersebut bisa mulai didengarkan pada 1 Januari 2021 pukul 16.00 WIB.



Simak Video "Jay Park Dikabarkan Bakal Kerja Sama dengan Kakao Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)