Ngeri! Kim Tae Hee dan Rain Sudah Setahun Diganggu Penguntit

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 07:05 WIB
Rain & Kim Tae Hee
Kim Tae Hee dan Rain. Foto: dok. Instagram @taeheekim80
Jakarta -

Kim Tae Hee dan Rain merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling disegani di Korea Selatan saat ini. Di balik kepopuleran tersebut, keduanya menghadapi sejumlah gangguan dari fans fanatik.

Diberitakan di sejumlah media Korea Selatan, pihak kepolisian distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan, belum lama ini mengamankan seorang perempuan berusia 47 tahun. Ia diketahui merupakan penguntit dari pasangan Kim Tae Hee dan Rain.

Perempuan tersebut ditangkap setelah terus membunyikan bel di kediaman Kim Tae Hee dan Rain pada 27 Februari 2022 sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Rain disebut menghubungi langsung pihak kepolisian dan perempuan tersebut langsung diamankan di tempat.

Rupanya, sudah sejak satu tahun lalu Rain dan Kim Tae Hee mengaku merasa terganggu dengan seseorang yang terus membunyikan bel di kediaman mereka. Tak hanya itu, bahkan keduanya juga kerap mendengar suara teriakan.

Pihak kepolisian pun saat ini tengah menginvestigasi permasalahan ini lebih lanjut.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 2017. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Rain baru-baru ini kembali ke layar kaca lewat drama Korea Ghost Doctor. Ia beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Kim Bum, Sung Dong Il, hingga UEE.

Sementara Kim Tae Hee terakhir kali tampil di layar kaca pada 2020. Kala itu ia membintangi drama Korea Hi Bye Mama.

Lihat juga video 'Rain Dikabarkan Akan Bermain di Drama 'Ghost Doctor'':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)