Shin Hye Sun Positif COVID-19 Setelah Lee Jun Young, Syuting Film Ditunda

ADVERTISEMENT

Shin Hye Sun Positif COVID-19 Setelah Lee Jun Young, Syuting Film Ditunda

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 12:35 WIB
Shin Hye Sun
Aktris Shin Hye Sun. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Lee Jun Young belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Menyusul setelahnya Shin Hye Sun, yang berada di produksi film yang sama.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh IOK Company sebagai manajemen Shin Hye Sun. Sang aktris dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Februari 2022.

"Shin Hye Sun dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Februari. Saat ini ia menunda semua jadwal kegiatan. Ia menjalani karantina mandiri dan perawatan," ungkap IOK Company.

"Pada 22 Februari, Shin Hye Sun mendapat kabar adanya kasus positif dalam produksi Brave Citizen, film yang ia bintangi dan dalam proses syuting. Ia langsung menjalani tes rapid dan PCR. Pada 23 Februari, hasil tesnya dinyatakan positif. Sehingga, Shin Hye Sun langsung menjalani karantina mandiri mengikuti anjuran pihak medis," lanjutnya.

Shin Hye Sun diketahui sudah menjalani dua kali vaksinasi. Dan saat ini, sang aktris hanya menjalani satu proyek akting, yaitu Brave Citizen.

"Satu-satunya jadwal syuting yang dijalani oleh Shin Hye Sun adalah Brave Citizen. Hingga ia dinyatakan bebas dari karantina, Shin Hye Sun akan menunda semua jadwal syuting dan fokus pada pemulihan," jelas IOK Company.

"Shin Hye Sun juga telah melengkapi dua dosis vaksinasi COVID-19. Ia saat ini sama sekali tidak merasakan gejala apa pun," pungkasnya.

Syuting film Brave Citizen sudah dijalani sejak Desember 2021. Shin Hye Sun dan Lee Jun Young menjadi pemeran utama di film tersebut.

Sebelumnya, Lee Jun Young sudah terlebih dulu menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Ia sudah menjalani dua dosis vaksinasi sehingga tak menunjukkan gejala apa pun.

"Lee Jun Young sudah menjalani dua kali vaksinasi. Saat ini ia tidak merasakan gejala apa pun. Lee Jun Young saat ini menjalani karantina dan dirawat sesuai dengan anjuran pihak medis," jelas manajemen.

"Kami akan bekerjasama menjalankan protokol kesehatan dan memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Jun Young pulih sesegera mungkin. Kami minta maaf telah membuat khawatir banyak orang," pungkasnya.



Simak Video "Pesulap Merah Ngaku Masih Alami Teror"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT