Lee Jun Young Positif COVID-19, Tak Ada Gejala Sudah 2 Kali Vaksinasi

ADVERTISEMENT

Lee Jun Young Positif COVID-19, Tak Ada Gejala Sudah 2 Kali Vaksinasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 13:48 WIB
Lee Jun Young
Lee Jun Young. Foto: dok MBC
Jakarta -

Aktor Lee Jun Young dinyatakan positif COVID-19. Pihak manajemen, Jflex, mengumumkan hal tersebut melalui sebuah pernyataan.

Lee Jun Young menjalani tes rapid secara berkala sebelum menjalani aktivitas. Pada 22 Februari, hasil tesnya menyatakan sang aktor positif COVID-19.

Hal ini membuat manajemen segera membawa Lee Jun Young untuk menjalani tes PCR. Hasil tes kala itu juga menunjukkan hal yang sama.

"Sebelumnya, Lee Jun Young menjalani tes rapid sebagai tindakan pencegahan sebelum berkegiatan pada 22 Februari sore. Ia dinyatakan positif," ungkap manajemen.

"Setelahnya, Lee Jun Young langsung menjalani tes PCR. Ia dinyatakan positif pada 23 Februari sore," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak manajemen menegaskan Lee Jun Young sudah menjalani dua kali vaksinasi. Sehingga, ia tidak menunjukkan gejala apa pun.

"Lee Jun Young sudah menjalani dua kali vaksinasi. Saat ini ia tidak merasakan gejala apa pun. Lee Jun Young saat ini menjalani karantina dan dirawat sesuai dengan anjuran pihak medis," jelas manajemen.

"Kami akan bekerjasama menjalankan protokol kesehatan dan memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Jun Young pulih sesegera mungkin. Kami minta maaf telah membuat khawatir banyak orang," pungkasnya.

Lee Jun Young mengawali karier di dunia hiburan sebagai anggota dari boyband U-KISS. Setelahnya, ia mulai terjun ke dunia akting Avengers Social Club yang dirilis pada 2017.

Lee Jun Young semakin memantapkan karier di dunia akting setelah membintangi sejumlah drama populer seperti Class of Lies, Imitation, hingga Let Me Be Your Knight. Belum lama ini ia juga mencuri perhatian lewat film Netflix berjudul Love and Leashes.

Mengangkat tema BDSM, ia berperan sebagai Jung Ji Hoo. Di film ini, Lee Jun Young beradu peran dengan Seohyun SNSD.



Simak Video "Berduka, Marsha Aruan Belum Bisa Bicara Banyak soal Meninggalnya Ayah "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT