Solar MAMAMOO Positif COVID-19 Jelang Comeback Solo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 16:20 WIB
Tips Diet Solar MAMAMOO, Turun 2 Kg dalam 3 Hari
Solar MAMAMOO Positif COVID-19. Foto: Instagram Solar MAMAMOO
Jakarta -

Solar MAMAMOO dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, ia diketahui tengah mempersiapkan comeback.

RBW sebagai manajemennya mengabarkan kondisi Solar melalui pernyataan. Ia langsung menjalani tes PCR saat dinyatakan sebagai kontak erat dari pasien positif COVID-19.

"Setelah mendengar ia kontak erat dengan pasien COVID-19 pada 23 Februari, Solar menjalani tes rapid dan dinyatakan positif. Ia kemudian menjalani tes PCR dan menunjukkan hasil yang sama pada hari ini (24 Februari)," ungkap RBW.

"Solar sudah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19. Ia saat ini menunda semua kegiatan dan melakukan tindakan pencegahan penularan dengan beristirahat dan mengikuti anjuran pihak medis," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, RBW meminta maaf karena sudah membuat khawatir fans. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Solar.

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, Solar pun langsung mengirim pesan kepada fans melalui Instagram Stories. Ia berjanji segera pulih dan bertemu fans dalam keadaan yang lebih baik.

"Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Aku melihat kejadian ini sebagai pertanda agar aku bisa menjalani promosi dalam keadaan yang lebih sehat sebelum album soloku dirilis. Aku akan menjaga diri baik-baik dan kembali pada kalian!" ungkap Solar.

Pada 22 Februari 2022, Solar mengungkap rencananya merilis mini album solo berjudul 容 : FACE. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada Maret 2022 dengan tanggal yang masih belum diketahui.

Sebelumnya, Solar resmi debut solo pada April 2020. Kala itu, ia merilis lagu Spit It Out.



Simak Video " Solar 'MAMAMOO' Debut Solo Lewat 'Spit it Out'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)