ADVERTISEMENT

Moonbyul MAMAMOO Gaet Hook di MV Lunatic

Septiana Ledysia - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 18:27 WIB
Moonbyul MAMAMOO
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Moonbyul MAMAMOO kembali dengan mini album ketiga bertajuk 6equence. Album tersebut berisi tujuh lagu dengan tittle track berjudul Lunatic.

Bersamaan dengan perilisan album, Moonbyul juga merilis MV untuk lagu Lunatic. Dalam MV terbaru yang dirilis, Moonbyul menggaet grup dance Hook yang dipimpin Aiki sebagai koreaografer.

Lagu terbaru Moonbyul ini bergenre house musik yang mengungkapkan soal hubungan yang berat sebelah. Hubungan tersebut pada akhirnya membuatnya menjadi gila.

Jika tidak memperhatikan liriknya, lagu ini terdengar sangat fun. Namun, isi liriknya agak slengean. Terbukti dari MV yang memperlihatkan Moonbyul sebagai seorang pasien di Rumah Sakit Jiwa dan Hook sebagai para perawat.

Tak hanya menunjukkan vokal dan rap yang baik, koreografi yang ditampilkan oleh Moonbyul juga sangat energik. Ditambah lagi dengan beat drop yang sukses membuat para penggemar histeris.

Tak lama setelah dirilis, lagu terbaru Moonbyul pun mendapatkan respons beragam dari penggemar. Banyak yang mengaku sangat menyukai lagu terbaru member MAMAMOO tersebut.

[Gambas:Youtube]

"Ini bisa jadi SOTY (song of the year)," tulis salah satu penggemar di Twitter.

"Lunatic sangat bagus," tulis penggemar lainnya.

Selain lagu Lunatic, Moonbyul juga sudah merilis 2 lagu yaitu G999 yang berkolaborasi dengan Minari dan Shutdown yang berkolaborasi dengan Seori.

Menurut Moonbyul, album ini menceritakan sebuah hubungan pasangan kekasih sejak awal kenal hingga akhirnya berpisah. Hal tersebut, Moonbyul ungkapkan saat melakukan siaran langsung untuk para penggemar di platform V Live.

"Aku harap para penggemar (Moomoo) menyukai lagu ini. Karena aku mempersiapkan album ini selama 2 tahun," terang Moonbyul.

Sebelumnya, Moonbyul sudah merilis 2 mini album, Selfish dan Dark Site of the Moon. Moonbyul jadi member ketiga yang merilis album solo tahun ini setelah Hwasa yang merilis Guilty Pleasure dan Wheein dengan Whee.



Simak Video "Menanti Sisi Gila MAMAMOO 'Moonbyul' Lewat 'Lunatic'"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT