ADVERTISEMENT

XG Rilis Video Vokal Chisa dan Juria Nyanyikan Lagu Peaches Justin Bieber

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 06:00 WIB
XG Chisa dan Juria bawakan cover lagu Peaches.
(Foto: dok. XG) Kini waktunya member XG memamerkan kemampuan vokal mereka! Chisa dan Juria membawakan lagu Peaches yang sempat tren di Korea.
Jakarta -

Girlband XG terus mencuri perhatian lewat penampilan-penampilan pre-debut mereka. Setelah sebelumnya tujuh member diperkenalkan secara resmi dan deretan video dance, kini waktunya member XG memamerkan kemampuan vokalnya.

Sebagai perwakilan dari vokalis grup ini ada Chisa dan Juria. Dalam video terbaru yang dirilis di YouTube resmi XG, mereka tampil membawakan lagu Peaches yang aslinya dinyanyikan oleh Justin Bieber bersama Daniel Caesar dan Giveon.

Sebelum video ini dirilis, netizen sudah meluapkan rasa penasaran mereka lewat video dance performance terdahulu. Tidak sedikit dari netizen berkomentar ingin melihat kemampuan vokal dari member XG. Akhirnya manajemen memutuskan mengunggah video cover lagu Peaches ini.

[Gambas:Youtube]

Chisa dan Juria menyanyi dengan penuh penjiwaan membawakan lagu Peaches dengan gaya mereka. Pemandangan sungai dan gedung-gedung tinggi perkotaan tampak di belakang mereka. Dikemas secara natural, video Chisa dan Juria menangkap vokal bening dari kedua member XG tersebut.

XG merupakan grup yang debut dari XGALX Project. Tujuh member yang diperkenalkan sebelumnya adalah Chisa, Jurin, Cocona, Hinata, Maya, Juria, dan Harvey.

Sebelumnya dirilis juga video rap yang menampilkan sisi swag dari Juria dan Harvey. Mereka membawakan lagu berjudul Chill Bill milik Rob $tone versi remix dalam video rap mereka. Video penampilan tersebut amat disukai dan dibanjiri komentar-komentar dari berbagai negara mulai dari Jepang, Korea, Spanyol, hingga Arab.

Sementara itu di video dance mereka, member XG menghadirkan berbagai gaya menari dalam video individual. Dance yang mereka bawakan salah satunya digubah oleh para dancer papan atas Korea Selatan termasuk May J Lee dari 1MILLION Dance Studio.

Selain video dance individual, XG juga sudah merilis video dance grup. Koreografi dalam video ini digubah oleh The Lab sementara penampilan para member XG diarahkan oleh Hyojin Choi. XG menarik lagu berjudul Everybody Mad yang dibawakan oleh O.T. Genasis dalam nuansa hip hop dan rock menghentak.

Gimana, makin nggak sabar kan menunggu debut XG?

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT