Girlband XG Pamer Kemampuan Dance Jelang Debut

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 18:02 WIB
Girlband XG siap debut tahun ini.
(Foto: dok. Instagram XG Official) Girlband XG sudah nggak sabar untuk debut! Sebelumnya kamu bisa menyaksikan video penampilan mereka dulu nih.
Jakarta -

Industri musik Asia akan kedatangan sebuah girlband bernama XG. Awal tahun ini, grup tersebut memulai persiapan debutnya dengan meluncurkan sederet teaser yang bikin penasaran. Yang terbaru mereka meluncurkan video dance yang secara sempurna menampilkan kemampuan menari dari masing-masing member.

Video tersebut dikemas dalam nuansa yang gelap di sebuah ruangan bernuansa kehijauan. Di latar belakang tampak dinding dengan motif tradisional bergambar harimau. Kemasan videonya semakin memberi kesan misterius dan rahasia dari grup dengan tujuh member ini.

Meski dalam sebuah video latihan singkat sebelumnya wajah-wajah member sempat terungkap, di video ini semuanya ditutupi oleh masker. Manajemen dari grup XG rupanya ingin penggemar fokus kepada penampilan mereka sebelum terpana dengan visual yang mereka punya.

Para member bergiliran mengambil tempat di tengah untuk menampilkan koreografi mereka. Beberapa kali juga mereka terlihat melakukan perubahan formasi. Dengan musik yang bersemangat dan gerakan bertenaga, video berdurasi 1 menit 28 detik ini cukup bisa membuat penonton terbius dengan performa mereka.

Koreografi dalam video ini digubah oleh The Lab sementara penampilan para member XG diarahkan oleh Hyojin Choi. XG menarik lagu berjudul Everybody Mad yang dibawakan oleh O.T. Genasis dalam nuansa hip hop dan rock menghentak.

[Gambas:Instagram]



Seperti halnya grup K-Pop, para member XG sudah melewati proses latihan selama beberapa tahun. Sehingga ketika debut nanti, mereka bisa menampilkan hasil latihan secara maksimal. Nama-nama member pun baru akan diungkap dalam beberapa waktu ke depan.

Saat ini XG sudah meluncurkan saluran YouTube resmi, Twitter, Facebook, dan Instagram. Lewat platform media sosial tersebut, fans bisa mengikuti perjalanan karier dari grup ini sejak awal.

Kamu bisa menyaksikan video penampilan mereka di bawah ini:

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)