Girlband XG Perkenalkan 7 Member, Siap Debut Tahun Ini

ADVERTISEMENT

Girlband XG Perkenalkan 7 Member, Siap Debut Tahun Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 21:05 WIB
XG
XG siap debut tahun ini. Foto: dok. XG
Jakarta -

XG merupakan salah satu proyek girlband Asia yang dinantikan debutnya tahun ini. Setelah sebelumnya mereka merilis video dance performance tanpa memperlihatkan wajah para personelnya, kini satu per satu wajah member dan kemampuan solo dance mereka diungkap dalam sederet video.

Video dance sendiri-sendiri ini sekaligus jadi ajang perkenalan para member secara tidak resmi. Videonya dirilis lewat channel YouTube XG bersama dengan deretan foto yang diunggah ke Instagram mereka sepanjang pekan ini. Masih banyak hal yang dirahasiakan dari XG namun fans kini sudah bisa mengenal nama-nama para member.

Seperti dalam video dance dengan penutup wajah sebelumnya, XG akan debut dengan formasi tujuh member.

"XG akan beranggotakan Jurin, Chisa, Cocona, Hinata, Maya, Juria, dan Harvey," kata perwakilan dari manajemen XG kepada detikcom dalam sebuah surat elektronik yang diterima Minggu (6/2/2022).

Dalam keterangan yang sama, manajemen juga membocorkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, profil dari masing-masing member akan dirilis dan diperkenalkan secara resmi. Penggemar pun bisa menangkap dan menilai konsep yang akan mereka hadirkan dalam debut XG nanti, mengingat dalam video dance para member tampil dengan busana kasual.

Hingga saat ini manajemen masih tertutup soal XG yang membuat fans semakin penasaran dengan proyek girlband ini. Dari nama-nama yang sudah diumumkan, tidak sedikit penggemar juga yang menebak-nebak asal dan kewarganegaraan para member. XG sepertinya akan beranggotakan member dari beberapa negara termasuk Korea dan Jepang.

Dalam video penampilan dance solo mereka, para member XG menampilkan koreografi dari musik yang berbeda-beda. Ketika tampil dalam video dance bersama, XG menarikan koreografi yang digubah oleh The Lab dengan Hyojin Choi sebagai pengarah gaya. XG menarikan lagu berjudul Everybody Mad yang dibawakan oleh O.T. Genasis dalam nuansa hip hop dan rock menghentak.

Seperti halnya grup K-Pop, para member XG sudah melewati proses latihan selama beberapa tahun. Sehingga ketika debut nanti, mereka bisa menampilkan hasil latihan secara maksimal.

"Sejauh ini kami hanya bisa memberikan informasi ini saja!" lanjut pihak manajemen.

Saat ini XG sudah meluncurkan saluran YouTube resmi, Twitter, Facebook, dan Instagram. Lewat platform media sosial tersebut, fans bisa mengikuti perjalanan karier dari grup ini sejak awal.

Kamu bisa menyaksikan video kompilasi penampilan solo mereka di bawah ini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Momen Jackson Wang Minta Belajar Bahasa Indonesia di Panggung HITC 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT