ADVERTISEMENT

Unggahan T.O.P BIGBANG usai Hengkang dari YG Jadi Sorotan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 14:47 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 23:  T.O.P attends the Dior Menswear Fall/Winter 2016/2017 fashion show at Tennis Club de Paris on January 23, 2016 in Paris, France.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
T.O.P BIGBANG Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

T.O.P belum lama ini memutuskan hengkang dari YG Entertainment. Walaupun begitu, ia tetap akan beraktivitas bersama BIGBANG.

Keputusan T.O.P untuk hengkang dari YG Entertainment bersamaan dengan habisnya kontrak sang idola dengan manajemen. Ia berencana mengembangkan diri melalui aktivitas individu di luar aktivitas bersama BIGBANG.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," ungkap YG Entertainment dalam pernyataannya.

"Kami menghormati keputusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya di luar promosi dengan BIGBANG. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member," tambahnya.

Tak lama setelah YG Entertainment mengumumkan hal tersebut, T.O.P pun memberi update di Instagram yang langsung menjadi sorotan fans. Pada Insta-story, ia mengunggah tulisan 'HAPPY' atau bahagia.

Di Insta-story kedua, T.O.P mengunggah foto dirinya dengan tulisan 'I'm so HAPPY' atau aku sangat bahagia dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, saat ini T.O.P bersama BIGBANG tengah mempersiapkan diri untuk merilis lagu baru. Disampaikan oleh YG Entertainment, BIGBANG siap merilis lagu baru pada musim semi.

Bahkan, BIGBANG disebut sudah menyelesaikan rekaman. Saat ini, mereka akan menjalani syuting video klip.

"BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi tahun ini. BIGBANG sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan diri untuk syuting video klip," jelas YG Entertainment.

BIGBANG debut dengan lima orang member pada 2006. Selama kariernya, BIGBANG selalu merilis lagu-lagu hits dan mendapatkan pengakuan dunia.

Namun pada 2019, BIGBANG kehilangan salah satu membernya, Seungri, yang memutuskan hengkang dari grup dan manajemen karena terlibat sejumlah kasus. Semenjak itu, BIGBANG resmi menjadi grup dengan empat orang member.

Kabar comeback BIGBANG kali ini tentu saja disambut dengan baik oleh fans. Apalagi, mereka terakhir merilis karya baru pada 2018, lewat Flower Road.



Simak Video "T.O.P Putuskan Keluar dari YG, BIGBANG Akan Rilis Lagu Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT