ADVERTISEMENT

Aktor Lee Byung Hun Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 12:35 WIB
Jakarta -

Tak hanya dari kalangan musisi, aktor papan atas Korea Selatan pun juga terpapar COVID-19. Aktor Lee Byung Hun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Februari.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan di sejumlah media Korea Selatan. Tak lama setelahnya, BH Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan kabar tersebut.

"Lee Byung Hun belum lama ini menjalani tes COVID-19. Ia dinyatakan positif melalui tes tersebut," ujar BH Entertainment.

Manajemen menegaskan sang aktor telah melengkapi vaksinasi hingga mendapatkan booster belum lama ini. Sang aktor pun saat ini membatalkan segala aktivitas dan menjalani isolasi mandiri.

Lee Byung Hun saat ini diketahui tengah disibukkan dengan syuting drama Korea Our Blues yang akan ditayangkan di tvN. Pihak produksi drama pun langsung menunda segala jadwal syuting setelah mendapat kabar sang aktor terpapar virus Corona.

"Semua jadwal syuting drama Our Blues segera ditunda setelah mendengar Lee Byung Hun dinyatakan positif COVID-19," ungkap pihak produksi drama.

Our Blues adalah drama Korea kembalinya Lee Byung Hun ke layar kaca setelah sebelumnya sukses lewat Mr. Sunshine pada 2018. Ia juga tampil secara spesial sebagai Front Man di drama Squid Game yang mendunia.

Bertabur aktor populer, Our Blues mengambil sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan satu sama lain, dalam satu atau lain cara. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin, dan Han Ji Min.

Drama ini akan tayang di Netflix berisi 20 episode dengan durasi 40 menit di setiap episodenya. Naskah drama ditulis oleh penulis It's Okay, That's Love, Noh Hee Kyung.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT