ADVERTISEMENT

5 Drama Korea Ini Sangat Dinanti Penayangannya di 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 20:11 WIB
Island
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kurang dari sebulan lagi kita akan memasuki tahun 2022. Berbagai judul drama Korea terbaru yang akan tayang tahun depan pun sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Mulai dari beragam genre, plot cerita yang menarik, serta dibintangi beragam aktor populer siap hadir di tahun depan.

Berikut sederet drama Korea yang ditunggu-tunggu tayang pada 2022.

1. Big Mouth

Big MouthBig Mouth Foto: (dok. ist)

Setelah menyelesaikan wamil pada Januari 2021, Lee Jong Suk akan kembali berakting di drama terbarunya bersama Lim YoonA, Big Mouth. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara yang suka banyak bicara dan dikenal sebagai 'mulut besar'.

Dia terlibat dalam kasus pembunuhan yang menemukan dirinya dalam situasi mengancam jiwa. Sedangkan, YoonA sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Ketika mengetahui Chang Ho dicap sebagai penipu, dia berusaha membersihkan nama suaminya.

2. The Youngest Son of a Conglomerate

The Youngest Son of a ConglomerateThe Youngest Son of a Conglomerate Foto: (dok. ist)

Sukses membintangi drama Vincenzo, Song Joong Ki akan kembali berakting di drama The Youngest Son of a Conglomerate. Drama ini menceritakan tentang karyawan setia dari keluarga chaebol yang dijebak melakukan penggelapan uang kemudian dibunuh oleh atasannya.

Sepuluh tahun setelahnya, dia lahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut dan membalas dendamnya. Selain Joong Ki, drama ini dibintangi oleh Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin. Drama ini akan diarahkan oleh sutradara I'm Not a Robot, Jung Dae Yoon.

3. Island

IslandIsland Foto: (dok. ist)

Dibintangi Cha Eun Woo, Island berkisah tentang Won Mi Ho, satu-satunya putri ayahnya yang menjalankan Daehan Group. Sikapnya yang arogan dan egois menyebabkan dia melakukan kesalahan besar yang akhirnya membuat ayahnya marah dan membuangnya ke pulau Jeju.

Di sana, ia ditugaskan untuk bekerja sebagai guru etika sekolah menengah. Tanpa sepengetahuannya, pulau itu adalah tempat kejahatan berkeliaran bebas. Dia bertemu orang lain di pulau itu dan bersama-sama, karakter bergabung untuk hidup. Drama ini juga mendapuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon sebagai pemeran utama.

4. Our Blues

Our BluesOur Blues Foto: (dok. ist)

Bertabur aktor populer, Our Blues mengambil sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan satu sama lain, dalam satu atau lain cara. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin, dan Han Ji Min.

Drama ini akan tayang di Netflix berisi 20 episode dengan durasi 40 menit ditiap episodenya. Naskah drama ditulis oleh penulis It's Okay, That's Love, Noh Hee Kyung.

5. Why Oh Soo Jae?

Why Oh Soo JaeWhy Oh Soo Jae Foto: (dok. ist)

Akan tayang di SBS, drama bergenre melodrama ini menceritakan kisah seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan hidup untuk jenis kesuksesan yang salah. Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar.

Why Oh Soo Jae akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk. Naskah ditulis oleh penulis drama Lie After Lie, Kim Ji Eun.



Simak Video "Episode Terakhir 'Big Mouth' Raih Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT