Hwang In Yeop Diincar Jadi Pasangan Seo Hyun Jin di Why Oh Soo Jae?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Mei 2021 14:53 WIB
Hwang In Yeop
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Hwang In Yeop meraih kepopuleran usai membintangi True Beauty. Ia pun diincar membintangi sejumlah drama baru, salah satunya adalah Why Oh Soo Jae? yang merupakan drama Korea bergenre romansa.

Dikutip dari Sports Chosun, sang aktor dipilih untuk memerankan karakter utama di drama tersebut.

Mengenai hal ini, pihak KeyEast Entertainment, sebagai manajemen Hwang In Yeop, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut. Mereka menegaskan belum ada keputusan apa pun dari tawaran tersebut.

"Hwang In Yeop memang telah mendapatkan tawaran membintangi Why Oh Soo Jae?. Saat ini ia tengah meninjau lebih dalam," ungkap manajemen.

Why Oh Soo Jae? merupakan drama yang menceritakan kisah seorang perempuan yang mengambil keputusan salah dalam hidupnya, dan hidup sukses dengan cara yang salah. Setelah ia jatuh cinta dengan seorang pria, ia mengubah arah hidupnya dan belajar lebih baik untuk mencintai diri sendiri.

Kisah cinta di Why Oh Soo Jae? dideskripsikan sebagai kisah yang penuh luka tetapi menyenangkan di saat yang bersamaan. Drama ini juga terlihat dingin, tetapi memiliki kehangatan di dalamnya.

Seo Hyun Jin sebelumnya dikonfirmasi untuk membintangi drama ini sebagai Oh Soo Jae, sang pemeran utama. Sementara Hwang In Yeop ditawari peran Gong Chan, mahasiswa baru di sekolah hukum Universitas Seojoong dan pemilik sebuah bar.

Gong Chan diceritakan bertemu dengan Oh Soo Jae di masa lalu saat ia dituding melakukan tindak kriminal. Setelah menghabiskan waktu di penjara karena hal yang tak ia lakukan, Gong Chan akhirnya dibebaskan dan bertemu lagi dengan Oh Soo Jae di sekolah hukum tempat Oh Soo Jae bekerja sebagai profesor tambahan.

Sebelumnya, Kim Young Dae ditawari peran sebagai Gong Chan. Namun, diskusi terhenti karena jadwal dengan sang aktor yang bertabrakan.

Why Oh Seoo Jae? ditulis oleh Kim Ji Eun (Lie After Lie) dan disutradarai oleh Park Soo Jin (Doctors, Dr. Romantic). Rencananya, drama ini ditayangkan di paruh kedua 2021.



Simak Video "Siap-siap! D.O EXO Bakal Rilis Album Solo Akhir Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)