Cinlok! Aktris Jeon Jong Seo dan Sutradara The Call Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 17:28 WIB
Jeon Jong Seo
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Jeon Jong Seo meraih kepopuleran usai membintangi film horor Netflix The Call. Kini, sang aktris dikabarkan menjalin asmara dengan sutradara film tersebut.

Lee Choong Hyun dan Jeon Jong Seo dipersatukan dalam proyek yang sama pada 2020 lewat The Call. Karena film ini, nama Jeon Jong Seo semakin dikenal luas dan menjadikannya salah satu aktris yang perkembangannya selalu dinanti.

Diberitakan sejumlah media Korea Selatan, Jeon Jong Seo dan Lee Choong Hyun saling tertarik pada satu sama lain saat memproduksi film The Call. Tak lama setelah film tersebut ditayangkan, keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Mengenai kabar ini, MY Company, sebagai manajemen Jeon Jong Seo, membenarkan kabar tersebut. "Keduanya belum lama ini belum lama pacaran," ujarnya.

The Call merupakan film pertama Lee Choong Hyun sebagai sutradara yang memproduksi film secara penuh. Film ini juga mempertemukan Jeon Jong Seo dengan Park Shin Hye.

The Call merupakan film horor yang mengangkat seputar dua perempuan yang hidup dalam dua waktu berbeda. Keduanya terkoneksi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Jeon Jong Seo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea original Netflix terbaru, yaitu Money Heist versi Korea. Ia akan beradu peran dengan Park Hae Soo (Berlin), Yoo Ji Tae (Profesor), hingga Jang Yoon Joo (Nairobi).

Berdasarkan bocoran yang diungkap oleh Park Hae Soo belum lama ini, Money Heist versi Korea bakal ditayangkan pada 2022, namun masih belum bisa dipastikan kapan tanggal tepatnya. Mereka juga tidak akan menggunakan topeng Dali yang sudah menjadi ciri khas para perampok di Money Heist, namun topeng yang berbeda.

Nah, nantikan penayangannya di Netflix, ya!



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)