ADVERTISEMENT

Muncul Jadi Berlin, Park Hae Soo Ungkap Jadwal Tayang Money Heist Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 10:47 WIB
Money Heist
Foto: Dok Netflix
Jakarta -

Salah satu serial Netflix yang paling ditunggu adalah Money Heist versi Korea. Park Hae Soo akhirnya memperkenalkan diri sebagai sosok Berlin.

Akun Twitter resmi Money Heist, @lacasadepapel, belum lama ini mengunggah video Park Hae Soo membawa topeng Dali. Ia juga menjelaskan nantinya versi Korea Money Heist akan menggunakan topeng berbeda.

"Salam untuk fans Netflix di seluruh dunia. Saya Park Hae Soo yang akan memerankan Berlin di Money Heist Korea. Terima kasih, kepada Pedro Alonso, yang mengirimkan topeng khas Money Heist," ungkap Park Hae Soo.

"Dalam versi Korea dari https://twitter.com/lacasadepapel/status/1465803333420163080?s=20, kami juga akan memakai masker spesial seperti ini. Tahun depan, ketika masker tersebut terungkap, saya juga akan mengirimkan hadiah ini kepada Pedro. Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa tampil di versi Korea dari serial luar biasa ini. Juga dipercaya tampil sebagai Berlin," lanjutnya.

Di akhir video, Park Hae Soo mengungkap kapan Money Heist versi Korea akan ditayangkan. Menurutnya, serial yang sudah dinanti-nanti tersebut bisa disaksikan mulai 2022.

"Bukan hanya untuk saya, tetapi juga seluruh aktor yang membintangi Money Heist, mereka merasakan hal yang sama. Saya ingin berterima kasih kepada produser dan aktor Money Heist yang menciptakan serial yang luar biasa ini," tambah Park Hae Soo.

"Kami akan menayangkan Money Heist versi Korea pada 2022. Kami menantikan hari di mana kami bisa menunjukkan ke kalian semua. Kami berharap penonton juga akan memberikan dukungan yang sama kepada versi Korea dari Money Heist, seperti yang sudah ditunjukkan selama lima tahun belakangan kepada serial Money Heist original," pungkasnya.

Selain Park Hae Soo, Money Heist versi Korea juga akan dibintangi oleh Yoo Ji Tae (Profesor), Jang Yoon Joo (Nairobi), hingga Jeon Jong Seo (Tokyo).



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT