Kim Junsu Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 10:35 WIB
Junsu JYJ saat bersiap untuk bertanding bersama tim sepakbola artis Indonesia
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

PALMTREE ISLAND, sebagai manajemen Kim Junsu, mengungkap kondisi terkini sang idol. Mantan member TVXQ tersebut positif COVID-19.

Dalam pernyataannya, Kim Junsu dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Februari. Ia diduga tertular saat menjalani latihan untuk pertunjukan musikalnya.

"Pada 6 Februari, Kim Junsu dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR. Pada 5 Februari, Kim Junsu mendengar salah satu aktor yang membintangi pertunjukan musikal yang sama dengannya dinyatakan positif COVID-19," ungkap PALMTREE ISLAND.

"Ia memutuskan menjalani tes antigen sebagai tindakan pencegahan. Setelah lima kali tes, semua hasilnya negatif," lanjutnya.

Untuk semakin meyakinkan kondisinya, Kim Junsu pun menjalani tes PCR bersama semua kru dan aktor musikal tersebut. Hasil tes menunjukkan ia positif COVID-19.

Manajemen kemudian mengungkap Kim Junsu sudah menjalani suntik vaksin booster dengan Moderna. Ia juga menjalani tes antigen dan PCR secara berkala.

"Kim Junsu kemudian menjalani tes PCR bersama kru dan aktor pertunjukan musikal. Ia kemudian mendengar hasilnya dari pihak medis dan dinyatakan positif COVID-19," ujar PALMTREE ISLAND.

"Kim Junsu sudah menjalani vaksinasi booster (Moderna) dan secara berkala menjalani tes antigen dan PCR selama beraktivitas. Kim Junsu saat ini telah membatalkan semua jadwal dan mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Kim Junsu saat ini lebih banyak beraktivitas sebagai aktor drama musikal alih-alih merilis lagu sebagai penyanyi idola.

Ia saat ini diketahui sedang membintangi drama musikal berjudul Excalibur yang sudah bisa disaksikan sejak 29 Januari hingga 13 Maret. Selain itu, Kim Junsu juga tengah mempersiapkan diri untuk produksi musikal dengan judul lain, yaitu Death Note yang akan digelar pada 1 April hingga 26 Juni di Korea Selatan.



Simak Video "Antusiasme Pengunjung Marvel Studios Exhibition"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)