Aktor Nam Da Reum Pamit Wamil, Ungkap Alasan Daftar di Usia 21 Tahun

ADVERTISEMENT

Aktor Nam Da Reum Pamit Wamil, Ungkap Alasan Daftar di Usia 21 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 11:07 WIB
Nam Da Reum Pemeran Han Ji Pyeong Remaja Di Drakor Start-Up
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Nam Da Reum belum lama ini mengungkap rencananya untuk menjalani wajib militer. Ia dijadwalkan berangkat wajib militer pada 8 Februari 2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nam Da Reum melalui pernyataan yang dirilis. Ia menjalani wajib militer di usia 21 tahun.

Seperti yang diketahui, tidak banyak selebriti yang menjalani wajib militer di awal karier atau ketika usianya masih cukup muda. Saat ini Nam Da Reum berusia 21 tahun menurut hitungan usia Korea Selatan dan 19 tahun menurut usia internasional.

Semua pria di Korea Selatan wajib menjalani militer ketika usia mereka berada di antara 18 hingga 30 tahun. Beberapa memilih untuk menjalani kewajiban mereka di atas usia 25 tahun.

Namun, Nam Da Reum memilih untuk menjalaninya lebih awal. Sang aktor pun mengungkap alasannya dalam pernyataan tersebut.

"Alasan aku menulis surat ini karena aku punya kabar yang ingin langsung kuberitahukan kepada Uniques (nama fans Nam Da Reum). Pekan depan, pada 8 Februari 2022, aku akan menjalani wajib militer," ungkap Nam Da Reum.

"Setelah tanggal keberangkatanku dipastikan, aku diam-diam mempersiapkan diri sambil merasa bersalah karena tidak bisa memberitahukan hal ini kepada Uniques lebih awal. Tapi aku tetap ingin memberitahukan hal ini kepada kalian semua dari mulutku sendiri," lanjutnya.

Nam Da Reum mengaku memang sejak awal ingin menjalani wajib militer lebih cepat. Ia bahkan awalnya berencana menjalani wajib militer di usia 20 tahun.

"Sejak dulu, mimpiku adalah menjalani wajib militer lebih awal. Walaupun aku tidak bisa menjalani wajib militer di usia 20 tahun, aku lega karena paling tidak bisa menjalani wajib militer di usia 21 tahun," jelas Nam Da Reum.

"Setelah aku kembali, aku akan mencoba menunjukkan sisi diriku yang lebih berkembang sebagai aktor dan orang dewasa. Uniques, jaga kesehatan kalian. Aku akan kembali sebagai sosok yang lebih dewasa. Terima kasih," pungkasnya.

Proyek terakhir Nam Da Reum sebelum menjalani wajib militer adalah Strange, yang akan ditayangkan tahun ini. Sebelumnya, ia sukses membintangi The Great Shaman Ga Doo Shim dan film The 8th Night pada 2021.



Simak Video "Sosok Mendiang Sang Ayah di Mata Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT