5 Alasan The Great Shaman Ga Doo Shim Wajib Kamu Tonton!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 17:18 WIB
The Great Shaman Ga Doo Shim
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Hari ini (30/07), KakaoTV menayangkan drama original terbarunya berjudul The Great Shaman Ga Doo Shim. Drama ini menjadi cara baru KakaoTV untuk menampilkan keseruan dua anak muda saat melewati serangkaian peristiwa misterius.

Drama Korea ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari tontonan menegangkan yang diselipi dengan hal-hal mistis. Sebelum nonton The Great Shaman Ga Doo Shim, simak sederet hal menarik yang membuat drama ini wajib kamu tonton:

1. Berbau Mistis

Kalau kamu pencinta tontonan berbau mistis, pasti tidak mudah untuk mencari tontonan dengan genre ini. Nah, di The Great Shaman Ga Doo Shim, kamu bisa menemukan hal itu, lo.

Di sini, kamu akan melihat Ga Doo Shim, seorang siswi SMA yang ditakdirkan menjadi dukun untuk mengusir para roh jahat. Bersama dengan Na Woo Soo, kamu akan melihat ketegangan yang mereka rasakan saat harus terlibat suatu kasus misterius untuk melawan roh-roh jahat yang ada di sekolah mereka.

2. Nam Da Reum Debut Jadi Pemeran Utama

Selama ini, Nam Da Reum selalu dikenal sebagai aktor yang memerankan masa muda sejumlah karakter pria di sederet drama populer. Kalau kamu yang sudah lama ingin melihat akting Da Reum sebagai pemeran utama, maka kamu harus nonton drama ini.

Karena untuk yang pertama kalinya, akhirnya Da Reum didapuk sebagai pemeran utama. Dia akan menjadi Na Woo Soo, anak SMA yang hampir sempurna karena kekayaan, ketampanan dan kecerdasannya yang bikin jatuh hati. Sejak bertemu dengan Ga Doo Shim, kehidupan Woo Soo pun mulai berubah karena dia bisa merasakan serta melihat kehadiran roh jahat.

3. Kim Sae Ron Bakal Jadi Dukun

Drama ini juga bisa mengobati rindu kamu yang telah lama menantikan akting Kim Sae Ron. Berbeda dengan karakter yang pernah diperankan Sae Ron sebelumnya, di sini kamu bisa melihat dia berperan sebagai Ga Doo Shim, anak SMA yang ditakdirkan menjadi seorang dukun, namun sebenarnya dia menolak takdir tersebut.

The Great Shaman Ga Doo Shim juga menjadi comeback Kim Sae Ron, setelah terakhir kali membintangi Nobody Knows yang tayang 2020 lalu.

4. Sederet Aktor dan Aktris Muda

Selain Nam Da Reum dan Kim Sae Ron, drama ini juga turut diramaikan sederet aktor dan aktris muda lainnya. Diantaranya Yoo Sun Ho, yang pernah mengikuti Produce 101 season 2.

Sun Ho nantinya bakal berperan sebagai hantu yang selalu ada di sisi Ga Doo Shim. Ada juga aktris rookie Lee Ji Won yang berperan sebagai Soo Jeong, murid pindahan yang menaruh hati dengan Na Woo Soo. Aktor pendatang baru, Yoon Jung Hoon juga turut meramaikan cerita dengan perannya sebagai Il Nam, teman dekat Na Woo Soo.

5. Terdiri dari 12 Episode

[Gambas:Youtube]

Buat kamu yang lebih suka dengan drama Korea ber-episode pendek, maka The Great Shaman Ga Doo Shim wajib masuk watchlist kamu. Karena drama yang naskahnya ditulis Joo Brothers ini hanya memiliki 12 episode saja, yang setiap episodenya hanya berdurasi 30 menit.

Walaupun hanya 30 menit, kisahnya nggak kalah seru dengan drama Korea pada umumnya. The Great Shaman Ga Doo Shim bisa kamu tonton di KakaoTV dan iQiyi setiap Jumat malam.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)