Aksi Perburuan Jung Hae In Sebagai Tentara Khusus di Drakor D.P.

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 11:45 WIB
D.P.
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Akting Jung Hae In di drama garapan Netflix, D.P., akhirnya bisa disaksikan dalam waktu dekat. Teaser untuk drama tersebut baru saja dirilis.

D.P. (Deserter Pursuit) merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Kim Bo Tong. Drama ini mengangkat kisah satuan khusus militer yang dikirim untuk menangkap para desertir militer, atau mereka yang mangkir dari kewajibannya.

Jung Hae In akan berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang tentara muda yang dipilih menjadi bagian dari satuan khusus D.P., bahkan sebelum ia terbiasa dengan kehidupan militer. Ia dikenal sebagai salah satu tentara yang punya kemampuan observasi yang jeli dan kesabaran yang tinggi.

Teaser yang dirilis oleh Netflix memperlihatkan Ahn Jun Ho yang berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan militer. Kemudian Sersan Park Bum Goo (Kim Sung Kyun) menawarkan posisi sebagai anggota satuan D.P.

[Gambas:Youtube]

Bersama dengan Han Ho Yeol, Ahn Jun Ho kemudian melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk memburu desertir. Di akhir teaser, salah satu tentara yang tertangkap mempertanyakan hal yang sama, yang ingin diketahui oleh penonton.

"Kenapa kau bekerja begitu keras untuk menangkap para desertir?"

Naskah D.P. ditulis langsung oleh Kim Bo Tong sang penulis asli dari webtoonnya. Ia dibantu oleh Han Joon Hee yang merangkap sebagai sutradara di drama ini.

Han Jun Hee dikenal sebagai sutradara yang dan juga penulis untuk film Hit and Run Squad dan Coin Locker Girl. Ia juga menulis naskah untuk film The GIfted Hands.

Nah, makin penasaran kan dengan aksi Jung Hae In sebagai tentara khusus? D.P. akan dirilis pada 27 Agustus 2021 di Netflix.



Simak Video "K-Talk Ep 92: Rating Sempurna buat Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)