Tunangan Chansung 2PM Disebut 8 Tahun Lebih Tua, Ini Respons JYP

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 13:48 WIB
Chansung 2PM untuk Majalah OhBoy! Korea edisi Februari
Foto: OhBoy!
Jakarta -

Chansung 2PM belum lama ini mengumumkan rencana pernikahan. Ia juga menyebut saat ini sang tunangan sedang dalam keadaan hamil.

Kini, beredar kabar soal identitas dari tunangan Chansung. Ia dikabarkan bertunangan dengan seorang perempuan yang lebih tua delapan tahun dan saat ini berusia 40 tahun. Sementara Chansung saat ini berusia 32 tahun.

Mengenai kabar ini, JYP Entertainment menolak untuk berkomentar. Selain karena kontrak dengan Chansung yang sudah berakhir, mereka juga tidak bisa mengungkap masalah pribadi seorang artis.

"Kontrak eksklusif kami dengan Hwang Chansung telah berakhir. Kami berharap publik akan memahami pertanyaan tentang Chansung adalah masalah personal. Sehingga hal ini sulit untuk dikonfirmasi," tegas JYP Entertainment.

Sementara itu, hingga kini Chansung masih belum berkata apa-apa soal kabar yang menyebut tunangannya berusia 40 tahun.

Sebelumnya, Chansung 2PM mengumumkan pertunangan melalui postingan di Instagram. Ia berencana menikah pada awal 2022.

"Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan kekasih saya setelah keluar dari wamil, kami diberkahi dengan kehidupan baru yang hadir di antara kami. Kami berencana menikah sesegera mungkin di awal tahun," ujar Chansung.

"Kontrak saya dengan JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022 setelah 15 tahun. Saya telah melakukan diskusi dengan manajemen soal rencana saya untuk menikah, dan kami sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak," jelasnya.

Di akhir pernyataan, Chansung berjanji akan tetap bekerja keras sebagai bagian dari 2PM dan aktor walaupun tak lagi bersama dengan JYP Entertainment.

"Namun saya sangat mengkhawatirkan HOTTEST yang mendengar kabar tiba-tiba ini. Saya tidak akan berhenti bekerja keras di masa depan sebagai member termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih," pungkas Chansung.



Simak Video "Tunangan Chansung 2PM Lebih Tua 8 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)