ADVERTISEMENT

Breaking! Chansung 2PM Umumkan Nikah dan Hengkang dari JYP

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 12:01 WIB
Jakarta -

Chansung 2PM datang membawa kabar mengejutkan. Ia mengumumkan pernikahan, juga kehamilan sang tunangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Chansung melalui postingan di Instagram. Mengunggah surat dengan tulisan tangan, ia menyampaikan rencana pernikahan pada Januari 2022.

"Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan kekasih saya setelah keluar dari wamil, kami diberkahi dengan kehidupan baru yang hadir di antara kami," ungkap Chansung.

"Kami berencana menikah sesegera mungkin di awal tahun," lanjutnya.

Tak hanya itu, Chansung juga mengumumkan rencananya untuk hengkang dari JYP Entertainment. Mengingat kontraknya dengan manajemen berakhir pada Januari 2022.

"Kontrak saya dengan JYP Entertainment berakhir di Januari 2022 setelah 15 tahun. Saya telah melakukan diskusi dengan manajemen soal rencana saya untuk menikah, dan kami sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak," jelas Chansung.

[Gambas:Instagram]

"Keputusan ini dilakukan setelah memikirkan masa depan saya sebagai prioritas. Perusahaan juga mendoakan masa depan saya," tambahnya.

Di akhir pernyataan, Chansung berjanji akan tetap bekerja keras sebagai bagian dari 2PM dan aktor walaupun tak lagi bersama dengan JYP Entertainment.

"Namun saya sangat mengkhawatirkan HOTTEST yang mendengar kabar tiba-tiba ini. Saya tidak akan berhenti bekerja keras di masa depan sebagai member termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung. Terima kasih," pungkas Chansung.

Chansung debut bersama 2PM pada 2008. Sebelumnya, ia sudah terlebih dahulu debut sebagai aktor pada 2006 lewat serial Unstoppable High Kick.

Pada 2011, ia kembali mencuri perhatian lewat penampilan di Dream High. Semenjak itu, Chansung lebih banyak terlihat tampil sebagai aktor di sela-sela kesibukannya sebagai idol.

Sejumlah drama Korea terbaik Chansung di antaranya My Horrible Boss, Queen for Seven Days, What's Wrong with Secretary Kim, hingga yang terbaru So I Married the Anti-fan.

(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT