ADVERTISEMENT

#GetWellSoonYounghoon! Younghoon THE BOYZ Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 11:37 WIB
Jakarta -

Eric THE BOYZ kini tengah menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Manajemen pun kini mengumumkan kembali salah satu member THE BOYZ ikut tertular.

Dalam pernyataan sebelumnya, IST Entertainment menegaskan semua staf dan member THE BOYZ dinyatakan negatif kecuali Eric melalui tes PCR. Namun setelah kembali menjalani tes pada 25 Januari, Younghoon dinyatakan positif COVID-19.

"Kami ingin menyampaikan salah satu artis kami, Younghoon THE BOYZ telah dikonfirmasi positif COVID-19. Pada 24 Januari, para member menjalani tes PCR. Pada 25 Januari pagi, kesepuluh member dan staf kecuali Eric dinyatakan negatif. Setelahnya, mereka menjalani karantina mandiri," ungkap IST Entertainment.

"Pada 25 Januari siang, Younghoon kembali menjalani tes PCR sebagai pencegahan. Hasil tesnya keluar pagi ini dan dikonfirmasi positif. Setelahnya, mengetahui hasil Younghoon, mengingat adanya masa inkubasi virus, para member THE BOYZ lain dan para staf langsung menjalani tes. Saat ini mereka masih menanti hasil. Kami akan kembali memberi tahu hasilnya setelah dirilis," lanjutnya.

IST Entertainment pun meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan kabar yang mereka sampaikan. Manajemen menegaskan akan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan untuk mendukung kesembuhan para artis yang dinyatakan positif COVID-19.

"Kami minta maaf karena ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pengumuman ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan artis kami," tegas IST Entertainment.

"Saat ini, kami mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pihak karantina dan bekerja sama dengan baik sebagai prioritas utama. Terima kasih," pungkasnya.

Sejumlah idola K-Pop saat ini diketahui tertular COVID-19. Dari YG Entertainment sendiri, Junhoe, JInhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON, juga Lee Seung Hoon WINNER dan Yoshi TREASURE dinyatakan positif COVID-19.

(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT