Eric THE BOYZ Positif COVID-19!

ADVERTISEMENT

Eric THE BOYZ Positif COVID-19!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 11:45 WIB
Eric The Boyz
(Foto: Instagram) Eric THE BOYZ positif COVID-19. Jadwal grup ini selama beberapa waktu ke depanakan disesuaikan.
Jakarta -

Kabar kurang menyenangkan datang dari member THE BOYZ, Eric. Dia dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari MBN News, manajemen THE BOYZ mengumumkan bahwa Eric terinfeksi virus Corona usai bertemu salah seorang temannya. Keduanya menghabiskan waktu bersama untuk makan malam pada Jumat (21/1/2022).

Sebelum bertemu, Eric sudah melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif COVID-19. Dia juga tidak menunjukkan gejala-gejala saat tes pada hari Jumat tersebut. Namun hasil tes berubah ketika dites lagi pada Senin (24/1/2022) usai Eric mendengar kabar temannya tersebut positif COVID-19.

Manajemen THE BOYZ, IST Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan resmi soal Eric yang positif COVID-19. Semua member THE BOYZ dan para staf yang berinteraksi dengan Eric juga sudah melakukan tes dan kini tengah menunggu hasil. Karena hasil tes positif COVID-19 tersebut akhirnya kegiatan dan jadwal THE BOYZ yang melibatkan Eric akan diatur ulang.

Belakangan beberapa idola K-Pop kembali diserang COVID-19. Sebelumnya Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR. Seperti Eric, Eunhyuk juga sudah tiga kali divaksinasi.

"Pada 20 Januari, Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tes antigen. Ia kemudian pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif COVID-19," ungkap Label SJ.

"Eunhyuk telah menjalani vaksinasi ketiga pada Desember 2021, sehingga saat ini ia hanya mengalami gejala ringan. Semua jadwal aktivitasnya telah dihentikan sementara waktu dan Eunhyuk saat ini beristirahat mengikuti protokol kesehatan," lanjutnya.

Tak seperti Eric yang bertemu para member THE BOYZ sesaat sebelum dinyatakan positif, Eunhyuk tak berjumpa dengan member Super Junior yang lain. Meski demikian Label SJ menegaskan para member Super Junior tetap melakukan tes untuk pencegahan.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT